Politikus Pendatang Baru Asal Kuningan Resmi Jadi Wakil Rakyat di Senayan

Politikus Pendatang Baru Asal Kuningan Resmi Jadi Wakil Rakyat di Senayan

H Rokhmat Ardiyan yang merupakan asal dari Kabupaten Kuningan, resmi menjadi wakil rayat di Senayan.--Radar Kuningan

Menariknya, kiprahnya di dunia politik belum lama ia geluti. Oleh karenanya, sebagai pendatang baru di parlemen dari 269 nama, Ia harus mengikuti pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang digelar oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI di Jakarta. 

Dalam kesempatan tersebut, owner Arunika ini mengharap doa restu dari seluruh masyarakat agar, ia mampu menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Kronologi dan Pemicu Kebakaran Hebat Pabrik Bawang, Petugas Kesulitan Menggapai Sumber Api

BACA JUGA:Demi Suksesnya Mulok Kurikulum Gunung Ciremai, Kepala Disdikbud Kuningan Rajin Sambangi Kabupaten Tetangga

"Tentunya, saya mohon doa restu, agar saya dapat mengemban tugas negara, sekaligus menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat," singkatnya beberapa waktu lalu.

Diinformasikan, juga pengusaha sektor migas ini dilantik sebagai Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 10 (meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar).

Sementara itu, Heni Hidayati, praktisi Agribisnis, mengungkapkan bahwa Beliau merupakan sosok filantropis yang sudah banyak menyumbangkan kontribusi terhadap perekonomian dan sosial serta menerapkan prinsip pelestarian lingkungan di daerah Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: