Holywings Dilaporkan ke Polisi, Buntut Pakai Nama Muhammad dan Maria untuk Promosi

Holywings Dilaporkan ke Polisi, Buntut Pakai Nama Muhammad dan Maria untuk Promosi

BACA JUGA:Canda Megawati Soal Tukang Bakso Viral, Papmiso Merespons Begini

Mengenai permintaan maaf dari Holywings Indonesia di instagram resmi mereka, Royan juga mengatakan proses hukum akan tetap berlanjut.

"Sebagai manusia, kita maafkan, tapi proses hukum harus tetap berjalan. Allah maha pemaaf, proses hukum untuk efek jera," jelasnya.

Seperti diketahui, promosi minuman alkohol gratis dari Holywings Indonesia ini berlaku di beberapa outlet mereka.

Diantaranya di  Holywings PIK 1, Pentagon, Pondok Indah, Kuningan, Bandung Karangsari, Kertajaya, Bar Medan, Ground Tanjung Duren, dan Graha Famili.

BACA JUGA:Cerita Mistis di Tugu Perbatasan Kuningan Cirebon Begini Kesaksian Ojek

Sebelumnya Sunan Kalijaga resmi laporkan Holywings Indonesia dengan korban tertulis Keluarga Besar DPP dan DPD HAMI seluruh Indonesia atas dugaan tindak pidana penistaan agama melalui media elektronik.

Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa promo Holywings gratis minuman keras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria memang penistaan.

Selain itu Anggota DPD RI, Fahira Idris bereaksi terkait unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings yang belakangan ini tengah jadi sorotan.

Anggota DPD RI kemudian buat pernyataan melalui akun media sosial Twitter pribadinya untuk menyikapi promosi Holywings yang dianggap publik sangat kontroversi.

BACA JUGA:Sejarah Nama Kuningan di Jakarta, Perang Sang Adipati Membantu Fatahillah Menaklukan Portugis

Fahira Idris yang merupakan anggota DPD RI ini menilai permintaan maaf saja tidak cukup soal promosi Holywings yang mencatut nama Muhammad ini.

Dengan pelaporan tersebut, Holywings telah dilaporkan ke polisi oleh beberapa organisasi imbas iklan promosi yang dibuatnya. (yud)


Artikel ini sudah diterbitkan di Disway.id dengan judul: Holywings Kembali Dilaporkan Kali Ini KNPI dan GPK serta PP Mendatangi Polda Metro Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: