Pagi Ini, Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi

Pagi Ini, Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi

HUT Ke 524 Kota Kuningan --

Radarkuningan.id, KUNINGAN- Sejumlah agenda kegiatan sudah disiapkan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Kuningan. Salah satunya perayaan Hari Jadi ke 524 Kuningan yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Untuk agenda hari ini, dijadwalkan Bupati H Acep Purnama, Wabup HM Ridho Suganda, Sekda H Dian Rachmat Yanuar serta Forkopimda menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Jadi ke 524 Kuningan di Gedung DPRD Kuningan, Kamis, 1 September 2022.

Dalam rapat istimewa ini pihak panitia sudah mensyaratkan bahwa pimpinan daerah dan tamu undangan mengenakan busana adat daerah.

"Pak bupati dan pimpinan daerah serta unsur Forkopimda hadir dalam rapat paripurna istimewa ini. Termasuk juga undangan tokoh pituin Kuningan yang sukses di perantauan," ujar Nana Suhendra dari Bagian Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kuningan kepada radarkuningan.com, Kamis pagi, 1 September 2022.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bekasi, Kecepatan Truk Trailer saat Kejadian Diprediksi 60 Km per Jam

Usai paripurna istimewa, kata Nana, bupati dan rombongan akan langsung menuju lokasi tradisi panahan dan berkuda yakni Sapton. Kemeriahan Sapton yang rutin digelar setiap tahun juga banyak mengundang kedatangan wisatan serta petinggi pemerintahan.

"Pak bupati dan rombongan usai paripurna langsung menuju acara Sapton. Setelah itu dilanjut dengan kegiatan lainnya. Banyak rangkaian acara selama perayaan Hari Jadi Kuningan," sebut Nana.

BACA JUGA:Link Twibbon Keren Hari Jadi Kuningan, Cocok Dipasang di Status WA dan Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: