Selamat! 122 Peserta Latihan Dasar CPNS Lulus dengan Predikat Memuaskan

Selamat! 122 Peserta Latihan Dasar CPNS Lulus dengan Predikat Memuaskan

Wabup Kuningan HM Ridho Suganda resmi menutup Latihan Dasar CPNS dengan melepas kartu peserta.-Ist-

Baik dalam hal kebijakan dan implementasinya, keahlian dan kompetensi, serta adopsi sistem dan teknologi yang relevan dengan tuntutan era digital.

“Di sinilah ASN dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan memiliki daya saing sehingga mampu menghadapi tantangan reformasi birokrasi sekaligus diharapkan dapat mendukung tujuan organisasi dan prioritas pembangunan nasional,” ungkap Wabup Kuningan.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemulihan Ekonomi Nasional

BACA JUGA:Kantor Asuransi di Jl Siliwangi Kuningan Disegel Bapenda, Ternyata Ini yang Terjadi

Wabup Kuningan berharap, setelah menyelesaikan latsar ini para peserta selayaknya mampu menginternalisasikan dan mengimplementasikan core values ASN Berakhlak.

Core value ASN Berakhlak yaitu, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebutan Core value ASN Berakhlak dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo dengan maksud untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar ASN yang saat ini masih bervariasi di setiap instansi pemerintahan baik pusat maupun daerah.

“Saya menaruh harapan besar kepada saudara sekalian agar nantinya dapat menjadi agen yang mampu membawa perubahan positif pada masing-masing unit kerja dan menjadi pelopor penegak disiplin yang siap melangkah bersama demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Kuningan”, pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: