Bangga! Guru SMK dari Meleber Jadi Pembicara di Singapura

Bangga! Guru SMK dari Meleber Jadi Pembicara di Singapura

Guru SMK Auto Matsuda mewakili KSPI menjadi salah satu pembicara dalam acara International Labour Organization (ILO) Workshhop Global Lifelong Learning Summit di Singapura, kemarin.-Ist-Radar Kuningan

Didit Aditya yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat dan Hubungan Industri itu, menjadi pemateri bersama perwqakilan negara lain.

Pemateri lain seperti Mr Atul Sobti MBA, Standing Comference of Public Enterprises (SCOPEL) dari India dan Prof Ir Dr Khairul Salleh bin Mohamed Sahari, Malaysian Qualification Agency dari Malaysia.

BACA JUGA:Sosialisasi UU Lalu Lintas, Satlantas Polres Kuningan: Tidak Ada Tilang

BACA JUGA:Alhamdulillah, Melalui Program Rutilahu, Rumah Milik Sinap Jadi Layak Huni

Sementara itu, Kepala SMK Auto Matsuda Abdul Muhyi SHI MA merasa bangga dengan adanya salah satu gurunya yang menjadi pemateri di forum internasional.

“Salah satu bentuk keseriusan kita dalam memberikan ruang untuk kemajuan para guru dengan cara memaksimalkan jaringan dan komunikasi dengan semua pihak," kata Abdul Muhyi.

Abdul Muhyi menjelaskan, berkat kerja sama yang baik antara yayasan dengan KSPI, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemateri di forum istimewa tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Raihan Matsuda dan KSPI atas kesempatan yang telah diberikan,” ucap Amuy sapaan akrabnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: