Mantap, Kusir Dokar Sepakat Menangkan Anies

Mantap, Kusir Dokar Sepakat Menangkan Anies

Kusir dokar yang tergabung dalam Perdokar Kuningan mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan.--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Para kusir dokar yang tergabung dalam Persatuan Dokar (Perdokar) Kabupaten Kuningan sudah memiliki pilihan untuk Pilpres 2024. Tak tanggung tanggung, mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi Presiden RI. Anies diketahui kelahiran Kuningan, sehingga para kusir delman terpanggil untuk memenangkan Anies.
 
Ketua Perdokar Kuningan, Irwan Sukmawan mengatakan deklarasi Perdokar Balad Anies ini menjadi penting karena Kuningan sudah lama dikenal sebagai Kota Kuda.
 
 
"Kuda Kuningan bukan sekadar simbol dari kekuatan, ketangguhan, dan daya tahan saja. Tapi lebih dari itu menjadi pengingat bersama agar kita semua memilki daya juang di setiap langkah kedepan," jelas Irwan.
 
Perdokar Kuningan turut ambil bagian mendukung Anies Baswedan sebagai rasa hormat dan bangga akan figur yang selama ini memberikan perhatian kepada rakyat kecil. Anies juga selalu berpihak pada program-program untuk kalangan masyarakat tidak mampu. Dan konsisten dalam memperjuangkan keadilan dan mengentaskan kemiskinan. 
 
 
“Setidaknya hal tersebut terlihat saat beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta. Banyak program konkrit yang terlihat, dan dirasakan masyarakat kecil," sebut Irwan, Jumat 13 Januari 2023.
 
Karena itu, Perdokar Kuningan berdoa agar semua langkah dan cita-cita Anies Baswedan mejadi pemimpin negeri ini mendapatkan kemudahan dan kelancaran. 
 
"Kami yakin, Pak Anies Baswedan akan dimudahkan dalam Pilpres 2024 nanti," katanya.
 
 
Salah satu kusir dokar, Jajang berharap Anies terus menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepada rakyat kecil. Bukan hanya di kota kota saja, namun juga masyarakat desa di pelosok di seluruh tanah air. Termasuk juga didalamnya berbagai upaya peningkaan kesejahteraan untuk para kusir dokar dan keluarga.
 
Irwan menambahkan, saat ini ada sekitar 242 kusir dokar di Kabupaten Kuningan yang tersebar di 7 wilayah. Bersama komunitas relawan ABW lainnya, Perdokar juga akan menggelar beberapa program yang bermanfaat untuk para kusir dokar dan keluarga. Terutama terkait dengan pendidikan dan kesehatan. (Taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: