Menang Dua Pemilu, Nuzul Rachdy : Kader Partai Jangan Lupakan Alam

Menang Dua Pemilu, Nuzul Rachdy : Kader Partai  Jangan Lupakan Alam

Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy bersama pengurus dan kader partai melakukan penanaman seribu pohon, Minggu 15 Januari 2023. (Bubud Sihabudin)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Unggul secara elektoral dalam dua pemilu terakhir, jangan lupakan alam semesta dan pelestariannya. Itulah kalimat ini digaungkan Sekretaris  DPC PDIP Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy.
 
Zul, panggilan akrabnya mengutip instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri. Instruksi itu disampaikan Megawati usai mengikuti puncak HUT ke-50 partai berlogo banteng beberapa waktu lalu di Jakarta International Expo Kemayoran.  
 
 
Menurut Zul, kegiatan kepedulian dan pelestarian alam, merupakan rangkaian menyambut HUT ke-50 PDIP.  Dilakukan melalui penanaman 1.000 bibit pohon. Dimulai  pada minggu ini, menargetkan perbaikan ekosistem di lahan lahan kritis.
 
"1.000 bibit pohon yang kita sediakan terdiri dari 400 pohon kelapa dan 600 pohon lainnya. Secara simbolis tadi kita gelar di jalan baru, berupa penanaman dan penyerahan bibit ke desa desa," papar Nuzul Rcahdy yang juga Ketua DPRD Kuningan, Minggu 15 Januari 2023.
 
Selaras dengan intruksi ketua umum, penanaman 1.000 pohon didukung seluruh pengurus DPC, PAC, anggota fraksi, para pengampu, organisasi sayap partai, dan kader partai.
 
 
"Memasuki 2023, kita telah menyelesaikan penjaringan Bacaleg, melampaui target hingga 120 persen. Nanti akan diseleksi lagi hingga 100 persen. Target penambahan 1 kursi perdapil. Jadi target kita di 2024 sebanyak 14 Kursi di DPRD Kuningan," kata Zul.
 
DPP PDIP menargetkan Kuningan untuk unggul 3 kali berturut-turut, atau hattrick. Pihaknya optimis kader di Kuningan dapat mengemban amanah ini. (Bubud)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: