PP Polri Kuningan Resmi Punya Sekretariat, Jalan Kaki Santuni Anak Yatim

PP Polri Kuningan Resmi Punya Sekretariat, Jalan Kaki Santuni Anak Yatim

Kegiatan sosial mengunjungi Graha Yatim Dhuafa dilakukan puluhan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kuningan. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Kegiatan sosial mengunjungi Graha Yatim Dhuafa dilakukan puluhan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kuningan.
 
Kegiatan ini menandai diresmikannya Kantor sekretariat di Jl. Veteran, Komplek Asrama Polri Kabupaten Kuningan, Jumat 7 April 2023.
 
 
Ketua PP Pori Kuningan Kombes Pol (Purn) H Irwan Sukmawan menerangkan, sejak  dibangun pada 2022 lalu, sekretariat ini benar-benar rampung 100 persen. Baik dari bangunan maupun interior.
 
"Tepat di bulan Ramadan ini, kami mengadakan peresmian kantor PP Polri yang sudah selesai 100 persen. Selesai di sini dalam artian dari pembangunan dan interior, sudah kami laksanakan. Sehingga dalam peremian ini kami berbagi sembako dan santunan kepada anak yatim." jelas Irwan, Jumat 7 April 2023.
 
 
Puluhan anggota PP Polri berjalan kaki, menuju Graha Yatim Dhuafa yang dikelola Yayasan Harapan Robbani. Gedung jni hanya berjarak sekira 100 meter dari sekretariat PP Polri.
 
Selain itu, peresmian sekretariat ditandai dengan pemberian bantuan sembako, kepada 100 orang perwakilan anggota.
 
"Kegiatan lainnya, selain pertemuan anggota, kami selenggarakan halal bi halal setelah Idul Fitri, dan persiapan HUT PP Polri pada Juni mendatang," ungkapnya.
 
 
Hingga Maret 2023, keanggotaan PP Polri Kuningan telah mencapai 400 orang. Terdiri dari Purnawirawan Polri, Wredatama ASN Polri dan Warakawuri.
 
Melalui organisasi ini, para purnawirawan tetap aktif mengabdi kepada masyarakat. Mereka  turut serta membangun negara, menggelar kegiatan  kemanusiaan, maupun giat  sosial bersama masyarakat Kuningan.
 
 
Hadir dalam peresmian Sekretariat PP Polri, Wakil Ketua AKP (Purn) Carman Suherman, jajaran pengurus masa bakti 2020-2025 bersama puluhan anggota. (Bubud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: