Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Toto Suharto Bagikan Ribuan Paket Sembako Lebaran

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Toto Suharto Bagikan Ribuan Paket Sembako Lebaran

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Toto Suharto memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menebar kepedulian dan kebaikan. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN,  RADARKUNINGAN.COM- Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Toto Suharto memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menebar kepedulian dan kebaikan kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang anak yatim dan kaum dhuafa dari berbagai desa ke rumahnya, Desa dan Kecamatan Japara, Kuningan untuk menerima paket sembako, 18 April 2023. 

BACA JUGA:CCEP Berbagi Kasih Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Toto sudah menyiapkan ribuan paket sembako yang akan disebar di 30 desa di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Kuningan II. Wajah Toto nampak bahagia. Bersama istri dan anaknya, Toto menyapa anak yatim dan warga dhuafa yang datang ke rumahnya.
 
"Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan anak anak yatim dan warga dhuafa. Ini momen yang sangat indah dimana bisa ikut berbagi kepedulian," kata mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Kuningan tersebut, Selasa 18 April 2023.
 
 
Toto menjelaskan, penyaluran paket sembako dilakukan di 30 desa di yang ada di beberapa kecamatan. Penyaluran paket sembako langsung dilakukan oleh dirinya sembari silaturahmi dengan masyarakat.
 
"Saya akan berkeliling ke desa-desa yang ada di daerah pemilihan Kuningan 2. Sasarannya anak yatim dan warga dhuafa," ujar Toto.
 
Dalam kesempatan itu, Toto juga mengungkapkan bahwa tekadnya sudah bulan untuk maju ke DPRD Provinsi Jawa Barat. Tiga periode menduduki kursi DPRD Kuningan, sudah bekerja keras mewujudkan harapan masyarakat.
 
 
Dengan maju ke provinsi, maks peluang untuk membangun Kabupaten Kuningan juga jauh lebih besar.
 
"Saya sudah tiga periode menjadi anggota dewan. Waktu yang tidak singkat. Karena itu, saya maju untuk DPRD Jawa Barat. Kesempatan ini yang saya akan optimalkan. Di Pileg 2024, saya maju dari Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningam," pintanya. (Agus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: