ASYIK, Rokhmat Ardiyan Diajak Paguyuban Dewiku Berbagi Takjil sampai Makan Pecel di Pinggir Jalan

ASYIK, Rokhmat Ardiyan Diajak Paguyuban Dewiku Berbagi Takjil sampai Makan Pecel di Pinggir Jalan

Direktur Utama Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan membagikan takjil kepada pengguna jalan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Guyub dan penuh kekeluargaan. Itu tercipta kala bos-bos objek wisata yang dalam Paguyuban Pengusaha Destinasi Wisata Kuningan, atau PP Dewiku ngumpul bareng bos gas melon Kuningan, H Rokhmat Ardiyan.
 
Bahkan mereka bahu membahu membagikan ribuan takjil bagi masyakat Kuningan. Kebersamaan para penyumbang pendapatan asli daerah tersebut sangat terasa kala ikut serta membagikan takjil.
 
 
 
Ya, sedikitnya 3.000 paket takjil dibagi-bagikan di 3 titik dalam 3 hari yang berbeda  Lokasi pembagian sendiri menyasar sejumlah tempat. Mulai Jalan Raya Cilimus-Cirebon, Jalan Raya Ciawigebang, terakhir di Jalan Siliwangi.
 
Masyarakat di sekitar tempat penyebaran takjil nampak antusias. Jelang berbuka puasa, semua takjil sudah ludes dibagikan.
 
 
 
Menariknya, Komisaris Puspita Cipta Group Hj Dian Marina Puspita, Direktur Utama Puspita H Rokhmat Ardiyan, dan juga Ketua PP Dewiku H Abidin turun langsung. Mereka menyapa para pengguna jalan dan masyarakat beragam profesi serta menyerahkan takjil. 
 
“Saya diundang datang oleh teman-teman pengelola objek wisata yang ada di Kuningan. Ini sebuah kehormatan besar bagi saya dan keluarga. Alhamdulillah, pengurus dan anggota PP Dewiku guyub, penuh kekeluargaan,” papar Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan dengan wajah sumringah, Rabu 19 April 2023.
 
 
 
Selepas berbagi takjil, para juragan objek wisata tersebut akhirnya berkumpul dan buka puasa bersama. Uniknya kendati berkantong tebal, namun mereka tidak mau berbuka puasa di resto. Malahan memilih makan lesehan di pecel lele Karunia Illahi, Pasar Langlangbuana, tak jauh dari Alun-alun Kuningan.
 
Ketua PP Dewiku H Abidin bersyukur bisa kumpul barengan sesama pemilik objek wisata. Mengutip ucapan ulama, kata Abidin, pembagian takjil ini sesuai tuntutan umat muslim, bahwa barangsiapa memberikan makanan minuman kepada orang berpuasa pahalanya seperti orang berpuasa. 
 
 
 
Apalagi ada momen langka, dimana PP Dewiku dengan tokoh pengusaha Kuningan, Rokhmat Ardiyan berkegiatan dan duduk bersama dalam kegiatan sosial ini. 
 
“Bersama Pak Haji Rokhmat Ardiyan, PP Dewiku merasa memiliki satu pemandangan, pemahaman. Beliau sebagai soko guru bagi kami di bidang  wirausaha. Kami harus meminta saran, pandangan seputar manajemen berwirausaha yang baik dan benar supaya ada kesuksesan,” ungkap mantan legislator PDI Perjuangan tersebut. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: