Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, “King of Street” Tampil Makin Gagah dan Sporty

Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, “King of Street” Tampil Makin Gagah dan Sporty

Yamaha kembali memanjakan penggemar motor bebek dengan merilis warna dan grafis baru MX King 150 yang hadir di awal bulan Mei 2023 ini.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM-Yamaha kembali memanjakan penggemar motor bebek dengan merilis warna dan grafis baru MX King 150 yang hadir di awal bulan Mei 2023 ini.

Dengan penampilan lebih fresh, Yamaha MX King 150 ini dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang menginginkan partner berkendara handal di segmen motor bebek.

Motor bebek unggulan Yamaha yang konsisten mendapatkan berbagai penghargaan Best Cub 150, kini mengalami perubahan dengan tampilan kombinasi atraktif pada warna dan grafis.

BACA JUGA:AMAZING, Ada Dermaga Terapung, Tahun Ini Tepian Waduk Darma Kuningan Bakal Dilengkapi Pasir Putih

BACA JUGA:Bingung Mau Bikin SKCK di Polres Kuningan? Ini Persyaratan yang Wajib Dipenuhi dan Dibawa

Selain itu desain grafis Yamaha MX King 150 pada body kanan dan kiri sekarang dibuat menjadi simetris dan semakin sporty dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce (gaya turun atau tekanan ke bawah yang diciptakan oleh karakteristik aerodinamika pada kendaraan balap).

Grafis line MX King 150 terinspirasi dari downforce itu, berwarna bold (berani) yang dipadukan aksen cerah untuk kesan speedy yang merupakan ciri khas kuat Yamaha MX King 150.

Tampilan teranyar motor ini dapat terlihat pada Yamaha MX King 150 Red dan Cyan yang semakin agresif dan gagah.

Yamaha MX King 150 Red mengedepankan warna merah dipadukan dengan warna hitam, dilengkapi grafis berwarna biru, hitam, putih dan abu-abu.

BACA JUGA:HOREEE, Jalintim Dihotmik Ulang Dinas PUTR Kuningan, Anggarannya Rp2 Miliar dari Provinsi

 

BACA JUGA:Terinspirasi Waduk Darma, Kades Raski Yakin Mampu Rebut Objek Wisata Cipaniis dari PDAU Kuningan

Selain itu pada Yamaha MX King 150 juga disematkan warna Cyan yang merupakan warna tren yang dipopulerkan oleh Yamaha pada sepeda motor. Yamaha MX King 150 Cyan juga memiliki kombinasi warna hitam serta grafis merah dan putih.

Velg depan motor ini juga dipoles warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada Yamaha MX King 150 Cyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: