Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Terus ramai diperbincangkan sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter sejak awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.--

Hal ini tentunya juga didukung gaya berkendara serta perawatan yang tepat, dimana sebelum dan sesudah berkendara jarak jauh dilakukan pengecekan serta penggantian oli di bengkel resmi Yamaha.

Selama 9 hari perjalanan darat dan laut, Tenry melakukan 2 kali penggantian oli yaitu awal perjalanan di Kota Probolinggo dan setelah kembali dari perjalanan di Kota Jakarta.

Teknologi Blue Core Hybrid juga mendukung konsumsi bahan bakar skutik 125 cc ini menjadi lebih efisien, handal serta ramah lingkungan. Terbukti selama 9 hari riding bersama pasangan dengan melintasi berbagai medan jalanan, Tenry hanya merogoh kocek untuk mengisi bahan bakar kurang lebih 500 ribuan.

BACA JUGA:Jabatan Plt Direktur Perumda Air Minum Diperpanjang, Bupati Kuningan Belum Kirim Sinyal Pembentukan Tim Seleks

BACA JUGA:Ini Komposisi Usia Jamaah Haji Kuningan, Termuda 23 Tahun, Calon Haji Tertua Berumur 93 Tahun

“Riding jarak jauh dengan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected ini praktis karena selain irit bahan bakar, dengan kapasitas tangki bahan bakar cukup besar (5,1 L) jadi irit waktu pengisian bahan bakar. Terus karena jarak tempuh riding kita cukup jauh, kita ga khawatir kehabisan baterai handphone untuk lihat peta karena always on bisa charging dimanapun dengan Electric Power Socket dan ada ruang penyimpanan barang dibagian depan yang luas saat mengisi daya baterai. Motornya juga praktis buat saya dan suami yang bawa perlengkapan untuk 9 hari seperti baju ganti dan keperluan riding karena kapasitas bagasi yang luas (17,8 L) jadi walaupun riding naik motor tetap bisa ganti-ganti baju stylish. Pokoknya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected cocok jadi temen berkendara harian baik jarak dekat maupun jauh.”tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: