Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Terus ramai diperbincangkan sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter sejak awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM- Terus ramai diperbincangkan sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter sejak awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.

Fashionable skutik yang memiliki desain unik sehingga mengundang daya tarik, salah satu produk Classy Yamaha ini terbukti memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan bagi pengendaranya.

BACA JUGA:Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Dilepas Bupati Kuningan, 366 Calon Haji Kloter 3 Diberangkatkan

BACA JUGA:Meriah, Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

Hal ini diungkapkan oleh Andi Tenry (33), seorang lady biker asal Jakarta yang menjadi salah satu pengguna setia Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Sebagai karyawan sekaligus ibu dari 2 orang anak yang akrab disapa Tenry ini, memang doyan riding menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Berawal dari menyukai desain unik dan stylish dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected untuk digunakan harian ke kantor, hingga akhirnya tertarik untuk riding lebih jauh bersama teman-teman Fazzio setelah bergabung dalam komunitas Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI).

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Alam & Budaya, XMAX Connected Taklukan Jalur Lintas Sumatera dari Sabang Hingga Lampung

BACA JUGA:Perumda PAM Tirta Kamuning Layak Tambah 2 Direktur, Sukiman: Demi Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Karir

“Dari awal saya memang sudah suka sama desain motor Fazzio ini karena fashionable dan merasa sangat cocok untuk saya riding sehari-hari ke kantor. Pas dipakai kok nyaman, jadi ketagihan riding akhirnya join komunitas FOCI. Pertama kali riding sendiri jarak jauh tuh dari Jakarta ke Geopark Sukabumi bersama teman-teman FOCI Jakarta, ternyata seru banget ya karena riding juga menyenangkan, tarikannya smooth, posisi duduk di motornya juga nyaman. Karena pengalaman sebelumnya yang seru, akhirnya tahun ini coba riding lebih jauh lagi menghabiskan waktu bareng suami dan teman-teman lihat keindahan alam Bali, Lombok, hingga Mandalika. Alhamdulillah riding pertama kali terjauh saya, pulang pergi Jakarta ke Mandalika bersama 5 motor Fazzio dan 1 motor R15 berjalan lancar. Bener-bener pengalaman yang seru banget, menyenangkan, dan tidak terlupakan. Semoga nextnya tahun depan masih bisa dikasih kesempatan dan kesehatan buat explore ke kota lainnya,” tutur Tenry senang.

BACA JUGA:Sudah Bertemu Ketua DPC PDIP, Golkar dan PKB, Tim Hanyen Tenggono Center: Kami Masih Safari Komunikasi Politik

BACA JUGA:PINDAH HALUAN, Pasca Mundur dari Gerindra, Hanyen Tenggono Gabung Golkar, Jadi Bacaleg Provinsi

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki bentuk desain Smart dan Stylish sehingga menjadi daya tarik sekaligus mendukung mood serta semangat pengendara dalam mengabadikan momen menyenangkan selama perjalanan menggunakan sepeda motor.

Hal ini jelas tergambar dari beberapa tangkapan foto Tenry bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dalam perjalanannya menuju Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: