Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Touring ke Mandalika Dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable.

Terus ramai diperbincangkan sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter sejak awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin membuktikan keunggulannya baik dari desain hingga performa.--

Tenry juga menjadi salah satu lady biker yang telah membuktikan keunggulan performa produk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc melalui rute riding pulang pergi dari Jakarta menuju Mandalika bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang ditempuh dengan jarak lebih dari 2.800 Km selama 9 hari.

BACA JUGA:TIPS Berkendara Efesien dengan Menggunakan Sepeda Motor, Ini Caranya, Wajib Dicatat

BACA JUGA:BEDA PRINSIP, Hanyen Tenggono Resmi Mundur dari Bacaleg dan Keanggotaan Partai Gerindra Kuningan

Seluruh history jarak berkendara serta kondisi sepeda motor selama perjalanan dapat dilihat lebih praktis melalui aplikasi Y-connect.

Perjalanan Tenry diawali pada sore hari dari Jakarta, menempuh lebih dari 4 jam perjalanan yang sempat diguyur hujan pada jalur Pantura melalui kota Probolinggo hingga bermalam di Salatiga.

Kemudian melanjutkan perjalanan panjang selama lebih dari 9 jam menelusuri tantangan jalur berpasir di Kawasan Semeru hingga mencapai puncak Bromo untuk menikmati sunrise.

Dengan penuh energi dan semangat, Tenry bersama rekan-rekan bertolak ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang untuk menikmati suasana malam Pandawa dan Jimbaran. Seiring fajar menyingsing, riding pun berlanjut ke Nusa Penida dengan bermalam sehari untuk menelusuri 4 pantai ikonik.

BACA JUGA:Jadi Bagian Keseruan Yamaha bLU cRU, Konsumen Nikmati Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Ratusan Anak PAUD Manislor Kuningan Adu Kemampuan Menggambar

Diantaranya pantai kelingking, broken beach, billabong beach, dan diamond beach. Akhirnya di hari kelima, Tenry dan rekan-rekan tiba bermalam di Lombok serta menuju tujuan akhirnya Mandalika untuk menikmati pemandangan sekaligus mengabadikan momen dari atas Bukit Seger Mandalika.

Perjalanan di Mandalika ditutup dengan camping bersama sebelum kembali ke Jakarta dengan melintasi kota Surabaya, Gresik dan Semarang.

Selama perjalanan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected didukung teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Sehingga nyaman saat digunakan khususnya ketika berboncengan, membawa barang, hingga melalui beragam karakter dan medan jalanan.  Seperti jalan licin karena hujan, tikungan, bergelombang berbatu, terjal, tanjakan, turunan, lereng perbukitan, hingga berpasir.

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

BACA JUGA:Ajak Mahasiswa Uniku Jadi Entreupener Sejati, Rokhmat Ardiyan: Kuncinya, Berpikir Positif dan Percaya Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: