Eksplorasi Keindahan Alam & Budaya, XMAX Connected Taklukan Jalur Lintas Sumatera dari Sabang Hingga Lampung

Eksplorasi Keindahan Alam & Budaya, XMAX Connected Taklukan Jalur Lintas Sumatera dari Sabang Hingga Lampung

Sejak pertama kali meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, reputasi XMAX Connected sebagai skutik terbaik. --

TOBA, RADARKUNINGAN.COM– Sejak pertama kali meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, reputasi XMAX Connected sebagai skutik terbaik untuk kebutuhan touring jarak jauh (leisure ride) telah berungkali dibuktikan oleh Yamaha di berbagai kesempatan.

Mulai dari aktivitas touring Navigate to The MAX : Tour de Bali yang melibatkan awak media nasional pada bulan Desember tahun lalu, hingga touring-touring serupa yang diadakan di Jawa Barat dan Jawa Timur.

BACA JUGA:Perumda PAM Tirta Kamuning Layak Tambah 2 Direktur, Sukiman: Demi Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Karir

BACA JUGA:Sudah Bertemu Ketua DPC PDIP, Golkar dan PKB, Tim Hanyen Tenggono Center: Kami Masih Safari Komunikasi Politik

Tidak puas sampai disitu, kali ini Yamaha kembali memfasilitasi awak media dan komunitas pengguna Maxi Yamaha untuk dapat menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki generasi terbaru XMAX.

Menghadirkan kegiatan bertajuk Navigate to The MAX : Tour de Sumatera yang berlangsung dari tanggal 23 Mei sampai dengan akhir Juni 2023, para peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan pulau Sumatera dari Sabang hingga Lampung sejauh lebih dari 1.600 kilometer yang dibagi kedalam 4 etape perjalanan, yaitu : 1. Provinsi Aceh – Provinsi Sumatera Utara, 2. Provinsi Sumatera Barat, 3. Provinsi Bengkulu – Provinsi Sumatera Selatan, dan 4. Provisnis Lampung.

BACA JUGA:PINDAH HALUAN, Pasca Mundur dari Gerindra, Hanyen Tenggono Gabung Golkar, Jadi Bacaleg Provinsi

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Ratusan Anak PAUD Manislor Kuningan Adu Kemampuan Menggambar

“Dalam rangka menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan kepada para pecinta skutik premium di tanah air, Yamaha kembali menggelar kegiatan touring jarak jauh yang kali ini bertajuk Navigate to The MAX : Tour de Sumatera. Tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam dan ragam budaya yang membentang dari Sabang hingga Lampung, kegiatan touring sejauh ribuan kilometer ini juga turut menjadi sarana uji ketangguhan motor dalam menaklukan jalur lintas Sumatera yang terkenal menantang,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:TIPS Berkendara Efesien dengan Menggunakan Sepeda Motor, Ini Caranya, Wajib Dicatat

BACA JUGA:BEDA PRINSIP, Hanyen Tenggono Resmi Mundur dari Bacaleg dan Keanggotaan Partai Gerindra Kuningan

Untuk etape pertama sendiri, keberangkatan peserta dimulai dari monumen tugu 0 kilometer di Sabang, Aceh, yang menjadi titik ujung paling Barat wilayah Indonesia. Setelah itu, rombongan terus bergerak menuju Timur melewati kota Banda Aceh, Meulaboh, Susoh, Kota Fajar, Subulussalam, Tongging, Kaban Jahe, Berastagi hingga berakhir finish di Sentral Yamaha kota Medan. 

Selama perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 3 hari itu, peserta touring yang terdiri dari komunitas serta awak media tersebut benar-benar dimanjakan dengan destinasi wisata ikonik khas Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Seperti Masjid Raya Baiturahman Aceh, Museum Tsunami, Bukit Geurute dan Danau Toba. 

BACA JUGA:Jadi Bagian Keseruan Yamaha bLU cRU, Konsumen Nikmati Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: