Gabungkan Nuansa Indonesia - Jepang, Ini Tampilan Fazzio Hybrid Connected di Sakura Matsuri 2023

Gabungkan Nuansa Indonesia - Jepang, Ini Tampilan Fazzio Hybrid Connected di Sakura Matsuri 2023

Sebagai pusat Industri perusahaan Jepang di Indonesia, Kota Cikarang tepatnya di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang --

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM– Sebagai pusat Industri perusahaan Jepang di Indonesia, Kota Cikarang tepatnya di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang menjadi lokasi pelaksanaan acara Sakura Matsuri 2023.

Acara yang dihadirkan tanggal 29 – 30 Juli 2023 ini dipenuhi oleh beragam festival dan bazaar bernuansa Jepang.

BACA JUGA:Kejaksaan Kuningan Musnahkan Barang Rampasan Hasil Kejahatan, Ada Uang Palsu dan Obat Terlarang

Sebagai salah satu perusahaan Jepang yang berkembang pesat di Indonesia, maka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut meramaikan acara ini dengan mengusung tampilan berbeda dan unik.

Menggabungkan nuansa dua kebudayaan Indonesia dan Jepang, unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditampilkan dengan tema Special Painting Indonesia x Japan.

“Bersama Sakura Matsuri 2023, Yamaha menampilkan salah satu hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kebudayaan Indonesia dan Jepang pada produk kami yang memiliki konsep white canvas dimana dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Visualisasi Batik Megamendung khas Indonesia dipadukan ikon bunga Sakura khas Jepang nampak apik bersatu. Selama event berlangsung, seluruh pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hasil modifikasi Yamaha Special Painting Indonesia x Japan tersebut sekaligus menikmati nuansa Jepang di Indonesia Kami juga menyediakan hadiah bagi para pengunjung yang hadir ke booth Yamaha Motor dan turut mengikuti kompetisi foto. Kami harap melalui partisipasi Yamaha dalam acara ini turut semakin memperkuat hubungan antara kedua negara, Indonesia dengan Jepang khususnya dalam berkolaborasi untuk mengembangkan Indonesia semakin di depan,”tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Mantan Persib Hibur Warga Desa Selajambe Kuningan, Tiket Pertandingan untuk Pembangunan Pondok Pesantren

Sesuai dengan tema yang menggabungkan dua kebudayaan Indonesia x Japan, bersama pilihan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe Neo Dull Blue, Yamaha melakukan modifikasi dengan menuangkan semangat harmoni melalui perpaduan grafis bunga Sakura dengan motif batik megamendung sehingga semakin memperkuat ciri khas kedua negara.

Sakura yang merupakan ikon negara Jepang di dominasi merah muda dipadukan dengan Batik Megamendung Khas Indonesia pada permukaan body Fazzio Hybrid Connected nampak selaras dan seirama. Konsep modifikasi dengan special painting ini dapat dilihat langsung serta diabadikan di Photobooth Yamaha.

BACA JUGA:Pemutakhiran Data Keluarga Capai 99,82 Persen, DPPKBP3A Kuningan Optimis Tuntas Sesuai Jadwali

Seluruh pengunjung acara ini juga dapat mengabadikan momen bersama di Photobooth Yamaha sekaligus mendapat kesempatan untuk membawa hadiah langsung berupa voucher belanja senilai @150 ribu rupiah untuk 10 pemenang dengan mengikuti challenge foto. Cara mengikutinya cukup mudah, seperti :

    1. Melakukan foto di photobooth Yamaha

    2. Upload foto di Instagram dengan hastag #FazzioSakuraMatsuri #FazzioHybridConnected

    3. Tag @yamahaindonesia & @yamahajabodetabek.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: