Event Pembuka Maxi Yamaha Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor

Event Pembuka Maxi Yamaha Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor

Event Perdana Maxi Yamaha Day 2023 telah berlangsung dengan sukses pada akhir pekan ini (29 – 30 Agustus).--

BOGOR, RADARKUNINGAN.COM- Event Perdana Maxi Yamaha Day 2023 telah berlangsung dengan sukses pada akhir pekan ini (29 – 30 Agustus).

Sebanyak 300 lebih peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha yang ada di area Jabodetabek, kompak berkumpul memadati lokasi acara yang berada di General Camping Ground (GCG) Gunung Picung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Dua Rumah Warga Jalaksana Kuningan Kebakaran, Diduga Api dari Tungku Pembuatan Tempe

BACA JUGA:Gabungkan Nuansa Indonesia - Jepang, Ini Tampilan Fazzio Hybrid Connected di Sakura Matsuri 2023

Mempertahankan konsep Ride & Camp seperti tahun sebelumnya yang kali ini turut melibatkan Brand Eiger Indonesia sebagai Adventure Partner.

Para peserta tidak hanya diajak menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha kesayangan mereka, namun juga turut dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping di alam terbuka. 

Sembari menikmati berbagai hiburan yang tersaji sepanjang malam.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada event perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2023. Kesuksesan acara yang melibatkan sebanyak 300 lebih biker skutik Maxi dari seluruh wilayah Jabodetabek, menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka dan juga rasa bangga yang besar sebagai bagian dari Maxi Yamaha family,” terang Johannes M.B. Siahaan, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Kejaksaan Kuningan Musnahkan Barang Rampasan Hasil Kejahatan, Ada Uang Palsu dan Obat Terlarang

BACA JUGA:Mantan Persib Hibur Warga Desa Selajambe Kuningan, Tiket Pertandingan untuk Pembangunan Pondok Pesantren

Antusiasme peserta yang tinggi memang sudah terlihat sejak pertama kali rombongan dilepas dari tiga titik lokasi yang berbeda.

Yaitu di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih Jakarta, Pasar Intermoda BSD Serpong Tangerang, dan Yamaha Mekar Cibinong Bogor.

Keseruan touring pun semakin bertambah, ketika rombongan mulai memasuki area camping ground yang menyuguhkan jalanan berbatu dan menanjak membelah perkebunan teh serta hamparan hutan pinus.

BACA JUGA:Pemutakhiran Data Keluarga Capai 99,82 Persen, DPPKBP3A Kuningan Optimis Tuntas Sesuai Jadwali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: