Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan untuk Menjernihkan Pikiran, Udara Sejuk dan Segar

Glamping Ciremai Land Destinasi Liburan untuk Menjernihkan Pikiran, Udara Sejuk dan Segar

Glamping di Palutungan Kuningan yang menawarkan hawa sejuk dan suasana hutan Gunung Ciremai.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMGlamping di Ciremai Land Kabupaten Kuningan bisa menjadi pilihan untuk menjernihkan pikiran dan menghirup udara sejuk dan segar di kaki Gunung Ciremai.

Ciremai Land menjadi salah satu pilihan dari beberapa destinasi glamping di kawasan Palutungan yang berada di ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Karenanya, cuaca di kawasan ini sangat sejuk dan kerap turun kabut di pagi maupun siang hari. Sehingga cocok untuk yang ingin menjernihkan pikiran dengan menikmati suasana di wisata alam tersebut.

Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati pesona lampu kota yang berkilauan. Gunung Ciremai sendiri adalah gunung tertinggi di Jawa Barat yang terkenal di kalangan pendaki gunung.

BACA JUGA:7 Bukti Harimau Jawa Belum Punah, Ada Spesimen Kulit hingga Foto Terbaru, Lokasi Dirahasiakan

Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pengalaman berkemah dengan fasilitas hotel yang membuat Anda merasa tetap nyaman.

Lokasi Glamping Ciremai Land 

Lokasi Glamping Ciremai Land terletak di Jl. Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk kelokasi, pengunjung dapat memulai perjalanan dari area Alun-alun Kabupaten Kuningan ke arah Cigugur.

Setelah itu, arahkan kendaraan ke arah timur laut melalui Jl. Aria andaning dan belok kiri di Jl. Veteran.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Jadi Perhatian Disporapar Kuningan, Putar Film Dokumenter di Gedung Linggarjati, Catat Tanggaln

Selanjutnya, teruskan perjalanan dengan mengambil belokan kanan ke Jl. Nanggeleng Cirahayu atau Jl. Syekh Maulana Akbar.

Anda tidak perlu khawatir tentang kesulitan mencapai Glamping Ciremai Land karena akses jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Fasilitas yang disediakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: