Verifikasi Rampung, Berkas Persyaratan 6 Calon Pj Bupati Kuningan Dinyatakan Lengkap, Masuk Tahap IV

Verifikasi Rampung, Berkas Persyaratan 6 Calon Pj Bupati Kuningan Dinyatakan Lengkap, Masuk Tahap IV

Berkas persyaratan 6 calon Pj Bupati Kuningan yang diusulkan Pemprov Jabar dan DPRD Kuningan sudah dinyatakan lengkap.--

Seperti yang diberitakan, DPRD Kuningan sudah mengusulkan tiga nama sebagai calon Pj Bupati Kuningan. Yakni dua dari lingkungan pemkab dan satu nama pejabat dari Kemendagri.

BACA JUGA:Nomor Urut Capres - Cawapres 2024: Amin 1, Prabowo - Gibran Saranghae, Ganjar - Mahfud Metal

Kedua pejabat daerah itu adalah Kepala BPKAD HA Taufik Rohman, dan H Deni Hamdani yang menjabat Sekretaris DPRD. Satu pejabat yang berkarir di Kemendagri, Indra Purnama.

Pemprov Jawa Barat juga tak ketinggalan mengusulkan tiga pejabatnya untuk calon Pj Bupati Kuningan. Surat usulan disertai berkas persyaratan ketiga calon dari provinsi diterima Kemendagri pada hari Senin tanggal 3 November 2023.

Atau berbarengan dengan surat usulan dari DPRD Kuningan yang diserahkan pada hari dan tanggal yang sama ke Kementrian Dalam Negeri.

BACA JUGA:4 Potensi Cisantana, Desa di Lereng Gunung Ciremai Ini Layak Diperhitungkan

Ketiga pejabat pemprov yang diproyeksikan calon Pj Bupati Kuningan yakni Raden Iip Hidajat, Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar.

Kemudian Berli Hamdani Gelung Sakti, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jawa Barat serta Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, H Engkus Sutisna. (Agus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: