Pesona Villa Sarae Land View Memiliki Bangunan Ala American Style, Cocok Untuk Dikunjungi !

Pesona Villa Sarae Land View Memiliki Bangunan Ala American Style, Cocok Untuk Dikunjungi !

Villa di Palutungan Kuningan yaitu Sarae Land View and Villa.-instagram: saraelands_viewandvilla-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Terdapat villa mewah di Palutungan yang memiliki cat dominasi warna putih dengan nama Villa Sultan Sarae Land. Terletak di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat. 

Anda ingin staycation Villa di Palutungan Kuningan? Villa Sarae Land View adalah tempat yang sangat cocok untuk dijadikan staycation pada saat liburan tiba, karena memiliki fasilitas yang nyaman. 

Selain untuk menginap, Villa  Sarae Land View juga dapat dikunjungi hanya untuk berwisata tanpa menginap loh, dengan tarif masuk kisaran Rp 20.000 per orang cukup terjangkau dengan fasilitas yang diberikan.

Namun, jika anda memiliki rencana untuk menginap di Sarae Land View and Villa, anda dapat datang ke tempatnya dan terdapat loket untuk pemesanan villa yang sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Akhirnya Jadi Juga, Hari Kamis, Bupati Kuningan Lantik 4 JPT Pratama Baru dan Gelar Mutasi Ratusan Pejabat

Villa ini memiliki konsep seperti di Ubud Bali dengan keunikan bangunan American style menjadi salah satu faktor wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata ini. 

Berada diatas kaki Gunung Ciremai terdapat view city light ketika malam hari terlihat indah dan memiliki suasana yang sangat menyejukan. 

Dan anda juga harus mengetahui terdapat fasilitas yang tersedia di Sarae Land View and villa, diantaranya: coffee shop, arena bermain, kolam renang dan spot foto yang bernuansa instagramable.

Jika anda ingin menginap di villa ini terdapat daftar Villa Sarae Land View yang harus anda ketahui sebelum mengunjungi, yaitu diantaranya :

BACA JUGA:Kafe Bernuansa Alam Di Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Tempat Kumpul Bareng teman

Harga Villa Sarae Land View

Terdapat harga permalam Villa Sarae Land View adalah sekitar Rp. 1.500.000,- dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga dapat menjadikan liburan anda menyenangkan. Berikut ini fasilitas Villa Sarae Land View:

Terdapat ruangan yang memiliki kapasitas 6 sampai 8 orang dengan 2 tempat tidur dan terdapat tambahan kena charge. 

Memiliki ruangan tamu yang terdapat bad luas dan terdapat televisi, dispenser, kamar mandi bathtub dan water heater, 1 kamar luas dapat diisi oleh 4-6 orang, kolam renang anak dan dewasa, sarapan pagi untuk dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: