Dapatkan Sensasi Baru Glamping Ciwidey Pineus Tilu di Pinggir Sungai, Ini 5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Dapatkan Sensasi Baru Glamping Ciwidey Pineus Tilu di Pinggir Sungai, Ini 5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Glamping di Ciwidey yang berada di tepi Sungai Panglayang. -Pineus Tilu/Ig-radarkuningan.com

Bandung, RADARKUNINGAN.COMGlamping sekarang menjadi pilihan menarik sebagai destinasi wisata pada saat liburan. Apalagi dengan tempat Glamping yang berada di pinggir sungai yang masih jarang ditemui.

Kawasan Ciwidey memang selalu menjadi tempat liburtan favorit para wisatawan tidak hanya karena suasana dan pemandangannya saja, tetapi karena tempat wisata yang baru dan menarik yang wajib wisatawan kunjungi.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar video viral pendek di aplikasi Tiktok karena konten camping dengan pemandangan yang sangat indah.

Ternyata video tersebut berasal dari Pineus Tilu Glamping Ciwidey. Berada di kawasan wisata Bandung yang sejuk ini menjadi tempat wisata alam yang sangat hits dan kekinian di mata para wisatawan.

BACA JUGA:Cara Mengusir Kucing Kampung Supaya Tidak Berak Sembarangan

Pineus Tilu merupakan tempat camping di tepi Sungai Palayangan yang berada di tengah Hutan Pinus Rahong. Lokasinya yang berada di tengah hutan membuat tempat ini menjadi sejuk dan udaranya akan terasa dingin pada saat malam hari.

Aliran Sungai Palayangan cukup deras dan menambah suasana camping di tengah hutan terasa lebih seru dan mengasyikkan. Selain itu, teriakan dari pengunjung yang sedang rafting juga meramaikan suasana camping di sana.

Sebelum melakukan camping di area ini, pengunjung wajib reservasi terlebih dahulu melalui website resmi dari pengelola wisata.

Alsannya tentu saja untuk mengamankan jatah tempat wisata alam yang sangat bagus ini dan supaya anda lebih tenang di saat mau menginap di tempat ini tanpa harus ketakutan tidak mendapatkan tempat guntuk glamping.

BACA JUGA:Angkat Tema Anime, Skutik Classy Yamaha Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Dan sebelum melakukan reservasi wisatawan juga perlu mengetahui tentang lokasi, harga dan aktivitas apa saja yang bisa dilakukan disana.

Lokasi Pineus Tilu

Pineus Tilu berlokasi di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 44 KM dari pusat Kota Bandung. Anda bisa menempuh dengan perjalanan sekitar kurang lebih 2 jam. 

Jam Operasional

  • Jam Pelayanan Resevasi, pukul 09:00 – 16:00 WIB
  • Tiket masuk: gratis
  • Kemah Weekdays (minggu – kamis): Rp 650.000
  • Kemah Weekend (jumat – sabtu): Rp 850.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: