3 Jus Buah Untuk Menurunkan Berat Badan Selama 1 Minggu, Sangat Manjur!

3 Jus Buah Untuk Menurunkan Berat Badan Selama 1 Minggu, Sangat Manjur!

Jus untuk menurunkan berat badan dalam seminggu.-https://health.grid.id/-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Konsumsi jus buah menjadi salah satu cara untuk melakukan diet bagi sebagian orang. Digadang-gadang hal tersebut sangat efektif dan membantu menurunkan berat badan dalam seminggu.

Melansir pada Eating Well menyatakan bahwa terdapat penelitian yang menunjukan jika menambahkan buah ataupun sayuran kepada makanan sehari-hari akan memberikan kesehatan mental dan tubuh menjadi semakin sehat.

Nutrisi yang maksimal didapatkan oleh tubuh seperti mengkonsumsi buah-buahan yang dijus ternyata dapat menurunkan berat badan, kira-kira jus apa saja yang disarankan?

Artikel ini akan merekomendasi anda konsumsi jus untuk menurunkan berat badan dalam seminggu, yaitu pada bahan buah-buahan yang dapat memberikan efek diet sehat, diantaranya:

BACA JUGA:Butuh Tempat Lepas Penat Sejenak di Kuningan? Yuk ke Kafe dengan Nuansa Alam Terbuka Ini

1.Jus Delima

Buah delima memiliki kandungan yang rendah kalori sehingga sangat baik untuk dikonsumsi ketika sedang diet karena dapat menurunkan berat badan anda secara maksimal, jika dikonsumsi secara rutin sehari dua kali, seperti pagi dan malam.

Terdapat penelitian yang diuji coba pada tikus, tikus tersebut diberi delima sebagai diet tinggi lemak, hal tersebut menyatakan bahwa delima sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat diet. Selain itu buah delima juga dapat membantu mencegah lonjakan gula darah.

2.Jus Lemon

Buah lemon juga dapat dikonsumsi untuk mencegah terjadinya berat badan yang meningkat, metode ini sudah banyak digunakan dan sudah terdapat testimoni keberhasilan dari diet tersebut. 

Anda dapat mengkonsumsi perasan lemon pada pagi hari sebelum makan dan pada malam hari sebelum tidur, lakukan selama tujuh hari tanpa henti dijamin anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:5 Penyebab Kucing Menjadi Galak dan Agresif, Ada Faktor Kekerasan hingga Trauma

Lemon memiliki kandungan antioksidan yang dapat menurunkan berat badan. Cara pembuatannya pun cukup mudah, yaitu: Peras lemon dan tuangkan kedalam wadah yang terdapat air hangat lalu aduk dan siap diminum.

3.Jus Semangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: