Apakah Benar Induk Kucing Baru Melahirkan Dapat Memindahkan Anaknya Sebanyak Tujuh Kali? Apa Alasannya?

Apakah Benar Induk Kucing Baru Melahirkan Dapat Memindahkan Anaknya Sebanyak Tujuh Kali? Apa Alasannya?

Induk kucing memiliki insting untuk menjaga anaknya agar tetap aman sehingga seringkali membawa anaknya berpindah-pindah tempat agar tidak ada yang mengetahuinya, lalu apa alasannya?-lifestyle.haluan.co/Goldenmaze-radarkuningan.com

Anak kucing masih merasakan ketidak berdayaan sehingga jika tempat tersebut memiliki suhu yang terlalu panas akan menyebabkan anak kucing tidak nyaman dan jika suhu ruangan terlalu dingin kucing pun akan kedinginan.

Oleh karenanya kucing yang baru lahir belum bisa mengendalikan suhu tubuh sehingga kitten akan bergantung kepada induknya. Dengan begitu, induk akan merasakan insting jika anaknya tidak nyaman di tempat tersebut.

Itulah beberapa alasan yang dapat dirangkum mengenai kucing yang baru saja lahir sering dipindahkan oleh induknya sebanyak tujuh kali. Kemungkinan hal tersebut dapat terjadi karena beberapa alasan yang diatas.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Diusulkan Ganti Nama Jadi Abdul Chalim, Pahlawan dari Majalengka, Setuju?

Namun, jika sudah menemukan tempat yang aman menurut induk kucing sehingga kitten tidak akan terganggu dan minim ancaman pemisahan induk dengan anak. Hal tersebut karena induk kucing memiliki naluri yang peka terhadap anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: