Ini Dia Cara Merawat Janda Bolong di Pot Gantung Agar Tumbuh Subur dan Tidak Layu

Ini Dia Cara Merawat Janda Bolong di Pot Gantung Agar Tumbuh Subur dan Tidak Layu

cara merawat janda bolong di pot gantung-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara tanaman hias tidak selalu harus di tanam di perkarangan rumah atau halaman rumah, salah satu opsi yang mudah adalah dengan menggunakan pot gantung.

Dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai cara merawat janda bolong di pot gantung agar tumbuh subur dan tidak layu, jadi simak sampai habis di bawah ini ya.

Janda bolong adalah salah satu jenis tanaman monstera yang cukup populer di budidayakan dan di jadikan tanaman hias akhir-akhir ini.

Janda bolong memiliki keunikan yang terletak pada daun yang dimiliki, daun janda bolong memiliki lubang yang cukup besar menutupi hampir area seluruh daunnya.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Cara Mengembangbiakan Janda Bolong Yang Tepat dan Benar, Langsung Cuan!

Tumbuhnya lubang pada daun janda bolong adalah hal alami sehingga banyak para pecinta tanaman hias menggangap hal ini adalah hal yang unik dan berbeda.

Ada banyak sekali cara menanam janda bolong ini termasuk di media pot gantung.

Sama seperti tanaman hias pada umumnya ada beberapa perawatan yang harus dilakukan apabila menanam janda bolong di pot gantung.

Berikut Cara Merawat Janda Bolong di Pot Gantung

BACA JUGA:5 Tips Menanam Tanaman Janda Bolong di Pot, Untuk Mencegah Perambatan

1.Pilih Pot Yang Sesuai

Di luar sana banyak pot yang dijual khusus untuk tanaman hias gantung, mulai dari pot plastik hingga tanah liat. Tergantung dari ukuran tanaman janda bolong, pastikan pot yang kamu gunakan sudah sesuai.

2.Pilih Tali Gantung Yang Tepat

Tali gantung untuk tanaman hias gantung banyak dijual di pasar serta toko bunga. Pilihlah tali yang kuat untuk menahan berat tanaman dengan pot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: