Ternyata Bahasa Cinta Kucing Unik! Inilah 8 Tanda Kucing Sayang dan Nyaman Berada di Dekatmu

Ternyata Bahasa Cinta Kucing Unik! Inilah 8 Tanda Kucing Sayang dan Nyaman Berada di Dekatmu

Ternyata Bahasa Cinta Kucing Unik! Inilah 8 Tanda Kucing Sayang dan Nyaman Berada di Dekatmu-Merdeka.com-Radarkuningan.com

Saat kucing berada di pangkuan kita, lalu dielus-elus dan mereka mengeluarkan suara dengkuran kemungkinan besar kucing sedang menunjukan rasa nyaman pada anda.

4. Menggosokan kepala ke tubuh

Tanda lain bahwa kucing sayang dan nyaman pada pemiliknya adalah dengan menggosokan kepalanya ke tubuh kita. Saat kita dalam posisi berdiri, biasanya kucing akan melingkarkan badannya di antara kaku sambil menggosokan tubuh mereka untuk minta perhatian.

Dengan meninggalkan aroma pada tubuh pemiliknya, tandanya kucing sedang memberi tanda wilayah teritorial bahwa anda adalah miliknya. 

5. Mengeong

Kucing dewasa cenderung jarang mengeong pada kucing lain. Mereka lebih sering mengeong secara khusus pada orang di sekitarnya. Sehingga jika kucing selalu mengeong, ini menandakan bahwa ia sedang berinteraksi penuh cinta pada pemiliknya.

BACA JUGA:Inilah 4 Alasan Kucing Suka Mendengkur, Bisa Jadi Pertanda Ia Sedang Mengalami Kesakitan

6. Menjilat

Tanda bahwa kucing merasa nyaman dan sayang pada pemiliknya juga ditunjukan dengan sikap kucing yang suka menjilat pakaian atau bagian tubuhmu. Biasanya, hal ini menjadi pertanda baik bahwa kamu dianggap sebagai bagian dari yang dicintai kucing.

7. Mengedipkan mata

Kucing yang mengedipkan mata tiba-tiba juga merupakan tanda kucing sayang padamu. Hal itu pertanda bahwa kucing nyaman berada di dekatmu. 

Biasanya, kucing akan menatap mata pemiliknya lalu mengedipkan mata perlahan-lahan.

8. Suka menggigit 

Tanda terakhir kucing sayang padamu adalah suka menggigit. Gigitan kucing mungkin akan terasa sakit. Namun, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kucing sayang dengan kita.

BACA JUGA:Apakah Susu Frisian Flag Bisa untuk Kucing? Inilah Bahayanya Beri Anabul Makanan Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: