5 Rekomendasi Merek Makanan Kucing yang Bagus Untuk Menyehatkan Bulu, Tumbuh Lebat dan Tidak Rontok

5 Rekomendasi Merek Makanan Kucing yang Bagus Untuk Menyehatkan Bulu, Tumbuh Lebat dan Tidak Rontok

5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Bulu yang Sehat, Lebat dan Tidak Rontok-halodoc-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak diminati karena memiliki tubuh yang lucu dan menggemaskan.

Salah satu daya tarik kucing ini adalah bulu nya. Kucing memiliki berbagi macam bulu yang indah, erta warna dan coraknya yang berbeda tiap rasnya.

Salah satu hal yang sangat berpengaruh pada kesehatan bulu kucing adalah kualitas makanan. Sebagai pemilik kucing yang baik, anda perlu memberikan kucing peliharaan dengan makanan yang berkualitas tinggi dan memenuhi nutrisi harian.

Merawat bulu kucing sangat penting untuk menjaga kesehatan kucing, serta penampilan nya. Selain itu juga Merawat bulu kucing membantu indera perabanya agar berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan bulu kucing dengan memperhatikan makanannya. Ada beberapa merek produk makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan bulu dan kulit kucing. 

BACA JUGA:Waktunya Berpisah? Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Sedang Sekarat, yang Harus Diwaspadai!

Berikut ini beberapa merek makanan kucing yang bagus untuk merawat bulu kucing agar tumbuh lebat, sehat, berkilau, dan tidak rontok.

1. Purina Pro Plan Sensitive Skin & Stomatch Lamb Dry Cat Food

Merek makanan ini merupakan pilihan yang tepat untuk kucing yang mengalami alergi kulit. Bahan utama produk makanan kucing ini adalah daging domba dan nasi.

Produk ini mengandung asam lemak omega-6 dan vitamin A yang sehat untuk kulit dan bulu. Selain itu juga mengandung oatmeal dan nasi yang membantu pencernannya tetap baik. 

2. Royal Canin Hair & Skin

Makanan yang bagus untuk kesehatan bulu kucing adalah Royal Canin hair & skin. Produk makanan ini dipercaya bisa digunakan untuk menjaga dan mengembalikan kondisi bulu kucing yang sebelumnya tidak baik seperti jamur, rontok, agarkembali seperti semula.

BACA JUGA:Inilah Cara Kucing Bertasbih kepada Allah SWT, Alasan Kenapa Kucing Gak Boleh Dibunuh

3. Whiskas Dry Cat Food Fungsional Skinand Coat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: