5 Makanan Kucing Bagus dan Murah Cuma Rp 20 ribuan, Mudah Didapatkan Di Pet Shop Ataupun Mini Market Terdekat

5 Makanan Kucing Bagus dan Murah Cuma Rp 20 ribuan, Mudah Didapatkan Di Pet Shop Ataupun Mini Market Terdekat

5 Makanan Kucing Bagus dan Murah Cuma Rp 20 ribuan, Mudah Didapatkan Di Pet Shop Ataupun Mini Market Terdekat -iPrice-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Makanan merupakan salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi termasuk hewan peliharaan seperti kucing.

Salah satu cara merawat kucing adalah memberi makanan yang sehat dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kucing. Makanan kucing kini bisa dengan mudah didapatkan di pet shop, market place, ataupun di mini market. 

Ada beragam macam merk makanan kucing, dengan berbagai varian rasa, ukuran serta harga. Bagi Anda yang ingin memberikan makanan kucing murah juga ada. 

Beberapa merk makanan kucing juga bisa kamu dapatkan dengan harga 20 ribuan aja. Namun kamu tak perlu khawatir, makanan kucing murah Rp 20 ribuan juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup serta manfaat yang baik untuk kucing.

BACA JUGA:Langka dan Mahal, Ini Dia Ras Kucing Asli Indonesia Yang Mendunia

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, berikut ini beberapa rekomendasi merk Makanan kucing murah Rp 20 ribuan yang bagus dan disukai kucing.

1. Cat Choize

Cat Choize merupakan salah satu merk makanan kucing murah dan berkualitas. Produk makanan yang stau ini cukup populer di kalangan pecinta kucing, sebab selain murah juga disukai semua kucing, baik kucing kampung maupun kucing ras.

Cat Choize juga memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap, diantaranya okasium, fosfor dan vitamin D yang bagus untuk tulang. 

Selain itu juga terdapat serag dasar yang bagus untuk pencernaan. Dan berbagai komposisi lain yang berguna meningkatkan imun dan kesehatan serta bulu pada kucing. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul

Untuk harga cat Choize adult ini sekitar Rp 23 ribuan.

2. Maxi

Pilihan produk makanan kucing yang murah dan berkualitas selanjutnya adalah Maxi. Merk ini tidak terlalu dikenal di kalangan menengah atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: