5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul-Tokopedia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Makanan kucing merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh pemilik kucing.

Salah satu cara merawat kucing adalah memberi makanan yang sehat dan memenuhi nutrisi harian si kucing. Kini, makanan kucing bisa dengan mudah diperoleh di pet shop. 

Ada beragam macam merk makanan kucing baik jenis makanan kering (dry food) maupun makanan basah (wet food) dengan berbagai varian rasa serta ukuran.

Bagi Anda yang ingin memberikan makanan kucing juga ada. Makanan kucing murah bukan berarti murahan. Banyak diantara makanan kucing murah yang juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup untuk kucing. 

BACA JUGA:6 Merk Makanan Kucing Murah di Indomaret, Buat Anabul Gemuk Subur dan Sehat

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, berikut ini rekomendasi merk makanan kucing murah yang berkualitas dan memenuhi nutrisi Anabul.

1. Makanan Kucing Me-O

Me-O Cat Food merupakan salah satu brand makanan kucing yang berasal dari Thailand. Makanan kucing merk ini selain murah, juga sudah banyak ditemukan di berbagai pet shop atau market place.

Me-O Cat Food ini memiliki kemasan makanan kering dan makanan basah dengan berbagai rasa. Harganya dibanderol dengan Rp 5000- Rp 6.000 per 85 gram. Sedangkan untuk makanan diet ukuran 1 kilogram mulai Rp 35.000- Rp 38.000.

Me-O memiliki berbagai kandungan nutrisi berupa vitamin C dan D, omega 3 dan 6, serta fosfor yang dapat mencukupi kebutuhan DHA si kucing. 

BACA JUGA:Apakah Aman? Ini 3 Alasan Kenapa Kucing Suka Makan Rumput yang Jarang Diketahui

Selain itu juga terdapat kandungan kalsium yang bagus untuk tulang. Namun sayangnya, tingkat lemaknya yang tinggi tidak baik untuk kucing yang alergi lemak.

2. Wiskas

Whiskas merupakan salah satu merk makanan kucing paling populer. Produk ini memiliki pembagian variasi umur dari anak kucing, 1+, dan 7+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: