Dapat Menarik Roh Jahat dan Energi Negatif, Jauhkan 5 Tanaman Ini dari Dalam Rumah

Dapat Menarik Roh Jahat dan Energi Negatif, Jauhkan 5 Tanaman Ini dari Dalam Rumah

Jenis tanaman hias yang sebaiknya tidak ada di dalam rumah karena dapat membawa energi negatif. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kegiatan bercocok tanam adalah salah satu kegiatan yang disukai oleh para pecinta tanaman hias dari beragam usia.

Anda dapat memanfaatkan ruangan di dalam rumah untuk menempatkan tanaman yang telah anda tanam. 

Salah satu manfaat meletakkan tanaman hias di dalam ruangan adalah dapat mempercantik ruangan di dalam rumah, selain itu juga dapat memberikan kesan segar dan asri. 

Meskipun demikian, tahukah anda terdapat beberapa jenis tanaman hias yang sebaiknya tidak anda letakkan di dalam rumah.

BACA JUGA:Hiasi Rumah Tanpa Khawatir Gigitan Nakal! Inilah 3 Tanaman Hias yang Aman untuk Kucing

Beberapa tanaman hias ini berdasarkan Feng Shui dan Vastu Shastra ada yang dipercaya membawa energi negatif, selain itu beberapa tanaman ini juga  beracun dan berbahaya bagi anak kecil atau hewan peliharaan kesayangan anda.

Berikut ini 5 jenis tanaman hias yang sebaiknya tidak ada di dalam rumah anda:

1. Philodendron

Tanaman hias pertama yang sebaiknya tak boleh ada dalam rumah adalah Philodendron, meskipun tanaman hias yang satu ini sangat populer namun ternyata sebaiknya anda tidak boleh sembarangan meletakkan tanaman tersebut di dalam rumah.

Alasan mengapa tidak boleh sembarangan meletakkan tanaman Philodendron ini adalah karena mengandung racun jika tertelan, oleh karena itu sebaiknya anda meletakkannya di tempat yang tidak mudah dijangkau anak-anak.

BACA JUGA:Cara Merawat Janda Bolong: Tips untuk Menjaga Keindahan Tanaman Hias Anda

Racun Philodendron sendiri jika tertelan hewan peliharaan dapat menimbulkan kejang-kejang sedangkan jika tertelan oleh manusia dapat menyebabkan pembengkakkan pada saluran pencernaan.

2. Bonsai

Tanaman hias kedua yang sebaiknya tak boleh ada di dalam rumah adalah bonsai. Bonsai ini adalah tanaman hias yang identik dengan ukuran yang kerdil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: