5 Rekomendasi Glamping Kuningan dengan Desain Unik dan View Ciamik, Cocok Banget Buat Malam Tahun Baruan!

5 Rekomendasi Glamping Kuningan dengan Desain Unik dan View Ciamik, Cocok Banget Buat Malam Tahun Baruan!

5 Rekomendasi Glamping Kuningan -Mytrip123-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Masih bingung mau merayakan tahun baru dimana? Radarkuningan.com memiliki sejumlah rekomendasi Glamping untuk malam tahun baru.

Hampir semua orang memiliki rencana untuk menyambut malam tahun baru, entah itu sekadar menikmatinya di rumah atau ke luar kota. Salah satu kota tujuan wisata di Jawa Barat yang menarik untuk menyambut pergantian tahun adalah Kuningan.

Kabupaten Kuningan yang wilayahnya berada di kaki Gunung Ciremai, selalu menyajikan panorama alam yang indah dan menakjubkan, sehingga menarik hati para wisatawan yang berkunjung.

Kuningan juga memiliki sejumlah rekomendasi Glamping yang didesain unik dengan view terbaik. Kamu bisa menikmati malam di ketinggian dengan city light kita Kuningan, melihat sun rise dan sun set dari bukit-bukit.

BACA JUGA: 5 Wisata Alam di Kuningan dengan Pesona Alam Memukau, Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

Glamping di Kuningan juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga terjangkau. Bermalam di Glamping Kuningan bisa jadi pengalaman seru dan berkesan karena suasananya yang tenang, asri, mirip, pemandangan alam yang megah dan ciamik.

Berikut ini 5 rekomendasi Glamping terbaik dan terpopuler di Kuningan.

1. Tanah Ciremai 

Ciremai Land Glamping memiliki sejumlah daya tarik bagi pengunjung diantaranya arsitektur menarik dengan konsep minimalis namun menampilkan kesan modern pada penggunaan lantai dan dinding kayu yang dipadukan dengan kaca-kaca berukuran besar. 

Pemandangan alam yang sangat tentu juga ditampilkan dari Ciremai Land ini. Cukup dari dalam glamping saja, pemandangan alam di Ciremai Land bisa terlihat. Dan tentunya udara sejuk khas pegunungan menampah suasana perkemahan.

BACA JUGA: 9 Wisata Kuningan Untuk Liburan Keluarga, Terbaik dan Terbaru

Lokasinya berada di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Taman Perkemahan Talaga Surian

Talaga surian ini merupakan wisata alam berupa bumi perkemahan yang dikelilingi pohon pinus yang berada di ketinggian 1300 mdpl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: