Mengenal 5 Cara Kucing Menunjukan Cinta dan Kasih Sayang Kepada Manusia, Ternyata Ini Yang Di Lakukan Kucing

Mengenal 5 Cara Kucing Menunjukan Cinta dan Kasih Sayang Kepada Manusia, Ternyata Ini Yang Di Lakukan Kucing

cara kucing menunjukan cinta dan kasih sayangnya kepada manusia-freepik-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenali 6 Cara Kucing Berterimakasih Kepadamu, Ternyata Ini Yang Dilakukan Oleh Anabul

4.Membawakan  Hadiah

Kucing pada dasarnya adalah pemburu dan kucing di luar ruangan sering kali membawa hewan pengerat (atau potongan hewan pengerat yang mati) yang telah mati sebagai tanda kasih sayang.

Sebaliknya, kucing dalam ruangan mungkin membawa mainan, tali, atau apa pun yang mereka temukan di sekitar rumah.

Terimalah hadiah kucing Anda sesuai dengan keinginannya dan beri mereka sedikit belaian, pelukan, atau camilan untuk menunjukkan penghargaan Anda. Atau bermainlah dengan mereka! Kucing suka bermain. Terkadang ini hanya masalah mencari tahu apa yang membuat motor mereka bekerja.

5.Berkedip Lambat

Menurut ahli perilaku kucing dan Konselor Kucing yang berbasis di LA , Cristin Tamburo Coll, CFTBS, CAFTP, kedipan pelan adalah cara kucing menunjukkan kepada Anda bahwa mereka memercayai Anda dan merasa aman bersama Anda.

sebuah komponen penting dalam hubungan cinta apa pun. “Menatap secara intens dengan mata terbuka lebar terkadang bisa menjadi isyarat yang mengancam pada kucing dan tatapan mata di antara kucing sering kali berubah menjadi perkelahian,” katanya.

Sekian artikel mengenai cara kucing menunjukan cinta dan kasih sayang kepada manusia, semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca seputar kucing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: