OMG! 7 Tanaman Hias Ini Tidak Boleh Diletakan Pada Area Indoor

OMG! 7 Tanaman Hias Ini Tidak Boleh Diletakan Pada Area Indoor

Tanaman hias yang dilarang untuk diletakan di indoor yaitu:tanaman palem, bunga bakum, kuping gajah, tanaman dolar dan lain-lain.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

Tanaman kaktus merupakan tanaman yang memiliki batang dengan dibaluri duri yang sangat banyak sehingga akan sangat berbahaya jika diletakan pada area dalam rumah.

Karena durinya akan membuat seseorang tertusuk dan dapat menyebabkan infeksi. Tanaman ini sangat cocok untuk dipajang pada area luar halaman karena kaktus merupakan tanaman yang tahan akan panas.

Sehingga jika tidak disiram selama tiga hari maka kaktus tidak akan mati karena telah menyimpan cadangan air di batangnya.

Menurut Feng Shui kaktus memiliki energi negatif jika diletakan pada area ruang tamu, oleh karenanya tanaman kaktus sebaiknya tidak diletakkan pada indoor.

BACA JUGA:5 Tanaman yang Cocok Disimpan di Kamar Tidur, Memberi Efek Menenangkan dan Membuat Tidur Lebih Nyenyak

7.Tanaman Asam Jawa

Tanaman asam jawa seringkali diidentikan dengan hal-hal negatif yang biasanya ada dalam film horor. Tanaman ini tidak cocok untuk diletakan pada area indoor karena akan tumbuh cepat menjadi pohon yang sangat besar.

Selain itu, tanaman asam jawa menurut primbon jawa dapat menarik energi negatif yang membuat penghuni rumah diganggu oleh makhluk halus. Padahal buah asam pada tanaman ini dapat dijadikan bahan untuk memasak loh.

Itulah 7 tanaman yang dilarang untuk diletakan pada area indoor, semoga dapat menjadi pembelajaran dalam menentukan ide tanaman di area rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: