Ingin Kucing Peliharaan Kamu Bahagia? Lakukan 3 Cara Ini Agar Kucing Ceria

Ingin Kucing Peliharaan Kamu Bahagia? Lakukan 3 Cara Ini Agar Kucing Ceria

3 cara membuat kucing bahagia: 1.Menjaga Kebersihan Kucing 2. Memberikan Makanan Kesukaan Kucing 3.Memberi Mainan Kesukaannya.-kompasiana.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tingkah kucing yang periang membuat setiap orang melihat membuat menjadi tertawa. Terkenal dengan tingkahnya yang lucu sehingga banyak orang yang ingin memelihara.

Namun selayaknya makhluk hidup, kucing pun memiliki perubahan sikap yang dapat menunjukan rasa bahagia dan rasa kecewanya. Oleh karenanya artikel ini membahas tentang tanda kucing bahagia.

Kucing tidak adan mengungkapkan perasaannya seperti manusia melainkan mereka memberi isyarat sebagai tanda bahwa sedang mengalami perasaan tertentu. Sehingga untuk membuat kucing selalu bahagia anda dapat melakukan berbagai cara.

Berikut Ini 3 Cara Membuat Kucing Bahagia

1. Menjaga Kebersihan Kucing

Kucing terkenal dengan hewan yang suka kebersihan, sehingga tak jarang jika mereka selalu menjilat-jilat badannya dengan tujuan menghilangkan bau badan dan membersihkan rontokan bulu dari badannya.

BACA JUGA:2 Bulan Tak Ada Penerbangan, Bandara Husein Sastranegara Kembali Beroperasi, Ada Rute Ini

Namun, ketika kucing grooming badannya sendiri ada bagian tubuh yang tidak dapat dijangkau, sehingga anda dapat membantunya untuk membuang sisa bulu pada bagian perut dengan cara menyisir bulu tersebut.

2. Memberikan Makanan Kesukaan Kucing

Kucing sangat menyukai makanan yang mengandung hewani sehingga mereka akan lebih nafsu makan ketika diberi makanan kesukaannya, dan pastikan makanan yang diberikan mengandung Omega 3 dan 6 agar bulu kucing dapat terawat.

Selain itu, kandungan 90% daging juga dapat membuat kucing berenergi sehingga kucing akan merasakan enerjik dan lebih ceria ketika setelah diberi makan kesukaan. Nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kucing juga akan terpenuhi jika anda memberikan makanan kesukaannya.

Selain itu, kucing juga sangat menyukai cemilan yang baru dan memiliki gizi tinggi sehingga kucing akan merasakan sehat dan lebih aktif.

BACA JUGA:Waspada!! Inilah 5 Ciri Kucing Rabies Yang Harus Anda Ketahui, Gigitannya Sangat Bahaya..

3. Memberi Mainan Kesukaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: