Jah Bless The Dam di Waduk Darma, Pengelola: Demi Kepuasaan Pengunjung

Jah Bless The Dam di Waduk Darma, Pengelola: Demi Kepuasaan Pengunjung

Pengelola Objek Wisata Waduk Darma menggelar event Jah Bless The Dam untuk membuat pengunjung puas saat merayakan tahun baru. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- LIbur Natal dan Tahun Baru, objek wisata Waduk Darma, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, membuat pundi-pundi pendapatan pengelola menggunung.

Penyebabnya, kawasan wisata alam yang menjadi ikon wisata Kabupaten Kuningan ini didatangi puluhan ribu wisatawan dalam sepekan terakhir.

Bahkan dalam malam pergantian tahun, Minggu malam 31 Desember 2023, Manajemen dari BUMD Jaswita Jabar akan menggelar event spesial.

Event bernama Jah Bless The Dam, senja di Waduk Darma dipastikan akan memikat kehadiran ribuan pengunjung 

BACA JUGA:Tahun Baru, Kabupaten Sumedang 2 Kali Diguncang Gempa Bumi Tektonik Dangkal, Aktivitas Sesar Aktif

Acara ini memadukan kegembiraan perayaan tahun baru dengan kegiatan kemanusiaan termasuk donasi untuk Palestina.

Panitia juga nampak bekerja keras menyiapkan semua fasilitas dan sarana demi suksesnya event spesial bertajuk Jah Bless The Dam.

Disela persiapan acara, PT Jaswita melalui humas, Sofyan menerangkan/ sepanjang hari Minggu wisatawan diajak  menikmati pemandangan senja.

Kemudian menikmati pertunjukan budaya kearifan lokal serta alunan musik reggae. Bagian kreasi  anak muda dalam menyerukan perdamaian dunia.

BACA JUGA:Tahun Baru di Kebun Raya Kuningan, Bisa Bermalam di Guest House, Cocok Bila Bersama Keluarga

"Acara  ini akan semakin meriah dengan launching wahana baru spot swafoto di bibir Waduk Darma. Even malam tahun baru ini akan memberi kesan dan kenangan yang tidak bakal dilupakan oleh pengunjung," kata Sofyan, Minggu 31 Desember 2023.

Pihak pengelola jug memberlakukan tiket khusus pada malam pergantian tahun. Tiket khusus pada acara akhir tahun mengalami penyesuaian dari Rp15.000 per orang menjadi Rp20.000 per orang.

"Tiket spesial akhir tahun ini sudah termasuk donasi untuk bantuan kemanusiaan bagi rakyat palestina," sebut Sofyan. 

BACA JUGA:Gempa Bumi Tektonik Guncang Sumedang, Berkekuatan 4,1 Magnitudo, Terasa sampai Cileunyi - Subang

Adapun jam operasional objek wisata Waduk Darma pada 31 Desember 2023 tetap berlangsung normal. Yakni ulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: