Apakah Anda Sudah Menaruh Tanaman Pembawa Hoki Ditempat Usaha? Inilah 3 Tanaman Pembawa Hoki!

Apakah Anda Sudah Menaruh Tanaman Pembawa Hoki Ditempat Usaha? Inilah 3 Tanaman Pembawa Hoki!

Tanaman pembawa hoki jika diletakan pada area usaha, yaitu: sirih gading, sri rejeki, bambu keberuntungan.-ruparupa.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Terdapat kepercayaan bahwa ada tanaman pembawa hoki, sehingga menjadi incaran para pebisnis untuk diletakan pada area tempat usahanya loh. Lalu apa saja tanaman pembawa hoki itu?

Menurut ungkapan Feng Shui, salah satu kepercayaan kuno yang kini masih dipercaya oleh masyarakat Tionghoa, tentang tanaman pembawa hoki jika diletakan ditempat usaha. Hal tersebut didasari dari bentuk visual dan keindahan dari tanaman tersebut.

Artikel ini membahas tentang tanaman hias yang memberikan keberuntungan jika diletakan pada tempat usaha, sehingga dapat menjadikan hoki bagi siapa saja yang memiliki tanaman ini. Berikut ini beberapa tanaman pembawa hoki di tempat usaha, yaitu:

3 Tanaman Pembawa Hoki Di Tempat Usaha

1. Sirih Gading

Tanaman sirih gading termasuk kedalam pembawa hoki jika diletakan di tempat usaha, selain itu terdapat manfaat yang membuat area tanaman memiliki udara asri dan nyaman untuk ditempati. Selain itu, tanaman ini cocok untuk dijadikan dekorasi indoor ataupun outdoor.

BACA JUGA:Pemilik Kucing Betina Wajib Tahu Mengatasi Agar Kucing Tidak Hamil, 3 Cara Mudah Dilakukan Tanpa Steril

Termasuk jenis tanaman merambat untuk vertical garden agar tampilan tempat usaha menjadi lebih indah dan dapat menarik orang yang melihatnya. Sehingga sirih gading ini menjadi tanaman pembawa hoki jika diletakan pada area usaha.

2. Sri Rejeki

Tanaman Sri Rejeki menjadi salah satu tanaman hias yang terlihat indah pada corak daun yang beragam. Memiliki banyak manfaat diantaranya, memberikan udara segar, keindahan tempat dan juga menurut Feng Shui tanaman sri rejeki menjadi salah satu pembawa hoki.

Sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area tempat usaha, sesuai dengan namanya Sri Rejeki yaitu dengan artian sumber rezeki, keberkahan, dan juga hoki.

3. Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu keberuntungan ini memiliki ukuran mini sehingga menjadi salah satu hiasan dekorasi yang sangat indah, selain itu bambu keberuntungan juga dipercaya menjadi sumber hoki loh.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencegah Kucing Agar Tidak Hamil Tanpa Steril? Pemilik Kucing Betina Wajib Tau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: