5 Macam Tanaman Hias Dalam Rumah Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Cocok Jadi Dekorasi Rumah

5 Macam Tanaman Hias Dalam Rumah Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Cocok Jadi Dekorasi Rumah

5 Macam Tanaman Hias Dalam Rumah Pembawa Keberuntungan dan Rezeki-LIfestyle Asia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Selain bisa membuat rumah jadi lebih indah, ternyata 5 tanaman hias dalam rumh ini bisa membawa keberuntungan dan rezeki pada kalian.

Tanaman hias dalam ruangan pembawa keberuntungan dan rezeki ini dipercaya dalam feng shui atau filosofi kuno asal Tiongkok.

Beberapa macam tanaman berikut ini dipercaya dapat menarik energi positif ke dalam rumah dan menangkal energi negative yang akan masuk ke rumah.

Penataan ruangan dan dekorasi memang menjadi praktik dalam feng shui yang diprcaya dapat mendatangkan keharmonisan dan nasib baik pada rumah.

BACA JUGA:Ingin Hidup Dipenuhi Keberuntungan? 3 Tanaman Hias Ini Menurut Feng Shui Cocok Ditanaman Pada Belakang Rumah

Nah, kalian penasaran apa saja 5 jenis tanaman hias dalam rumah pembawa keberuntungan yang bisa kalian coba pelihara? Ini dia daftarnya

5 Macam Tanaman hias Dalam Rumah Pembawa Keberuntungan

Memiliki penampilan yang indah dan juga minimalis, tanaman hias memang menjadi salah satu elemen yang banyak dipilih menjadi dekorasi atau pajangan rumah.

Namun, selain memiliki penampilan yang indah ternyata 5 tanaman hias dalam rumah pembawa keberuntungan berikut dapat menjadi sumber penarik rezeki kalian.

1. Monstera

Tanaman hias dalam rumah pembawa keberuntungan yang pertama dan menjadi tanaman hias yang terkenal karena bentukan yang unik adalah monster deliciosa.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanaman Hias Cocok Diletakan Di Kamar, Selain Menjadi Dekorasi Indah Ternyata Berbagai Manfaatnya Loh

Bagi kalian pecinta tanaman hias pasti sudah tahu nama monstera deliciosa, yang berasal dari keluarga araceae, karena tanaman hias ini dikenal karena bentuk daunnya yang berukuran besar. 

Monstera deliciosa tumbuh di seluruh Meksiko selatan dan beberapa bagian Amerika selatan. 

Monstera deliciosa dapat tumbuh dengan baik jika media tanamnya tidak disiran terlalu banyak air, karena monstera adalah tanaman tropis yang membutuhkan kondisi tanah yang lembab.

2. Bambu keberuntungan

Tanaman hias dalam rumah pembawa keberuntungan yang berikutnya ini sangat sesuai dengan namanya, bambu keberuntungan atau bambu rezeki atau bambu hoki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: