Mengenal 6 Tanaman Pembersih Udara di Ruangan, Cocok Untuk Menambah Suasana Segar dan Asri

Mengenal 6 Tanaman Pembersih Udara di Ruangan, Cocok Untuk Menambah Suasana Segar dan Asri

tanaman pembersih udara di ruangan-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memelihara tanaman hias sebagai dekorasi rumah adalah pilihan yang tepat.

Dengan menanam tanaman hias di dalam ruangan di rumah kita tidak hanya mendapatkan keindahan saja, melainkan mendapatkan manfaat dari tanaman hias yang kita tanam lho.

Ternyata ada beberapa tanaman pembersih udara yang cocok di tanam di dalam ruangan seperti ruang tamu, ruang kamar mandi dan bahkan ruang kamar tidur.

Apa saja jenis-jenis tanaman yang cocok di tanam sebagai pembersih udara?

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan dan Rezeki, Ini Dia 6 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah Menurut Fengshui, Yuk Simak

Berikut 6 Tanaman Pembersih Udara di Ruangan

1.Palem Kuning

Tanaman palem kuning banyak menghiasi halaman-halaman rumah masyarakat Indonesia karena bentuknya yang cukup rindang hingga ketinggian 3 meter dan banyak dijual di pasaran.

Tanaman Chamaedorea seifrizii ini dapat menyerap formaldehida, benzena, xilena, toluena, dan trikloroetilen dari udara di sekitarnya. Jadi, rumahmu akan tetap segar dan sejuk.

2.Sri Rejeki

sama halnya dengan dengan palem kuning, tanaman Sri rejeki juga mampu menyerap benzena, formaldehida, trikloretilen, xilena, dan toluena dari udara di sekitarnya, sehingga udara tetap segar dan aman.

Tanaman ini sangat cocok disimpan di dalam rumah karena tak memerlukan cahaya matahari yang berlebih. Untuk perawatannya, kamu bisa menyiram Sri rejeki setiap seminggu sekali.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanaman Hias Cocok Diletakan Di Kamar, Selain Menjadi Dekorasi Indah Ternyata Berbagai Manfaatnya Loh

3.Pakis Boston 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: