Inilah 5 Tanaman Hias Bunga Dipercaya Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui dengan Keindahanya

Inilah 5 Tanaman Hias Bunga Dipercaya Memberikan Keberuntungan Menurut Feng Shui dengan Keindahanya

5 tanaman hias bunga ini dapat memberikan keberuntungan menurut Feng Shui, diantaranya: Lavender, Anggrek, Melati, Mawar, dan Tulip.-istanaflorist.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sering dijuluki sebagai tanaman keberuntungan, menjadikan tanaman hias ini banyak peminatnya. tanaman hias sering dijadikan dekorasi yang sangat indah karena bentuknya yang beragam dan unik.

Memiliki manfaat sebagai pengharum ruangan alami sehingga dapat diletakan pada indoor maupun outdoor. Aroma pada tanaman hias ini, akan tampak segar jika dibudidaya dalam jumlah banyak.

Lalu apa saja tanaman hias yang memiliki aroma harum dan dapat membawa keberuntungan? Berikut ini beberapa tanaman hias bunga yang dapat ditanaman pada area rumah dengan manfaat memberikan keharuman dan cocok sebagai dekorasi rumah, yaitu:

1. Lavender

Tanaman hias lavender memiliki aroma yang sangat menawan, selain itu bentuknya yang indah dengan warna ungu yang membuat ruangan tampak lebih elegan. Menjadi salah satu favorit untuk ditanam pada area rumah baik indoor maupun outdoor.

BACA JUGA:6 Tempat Makan di Kuningan dengan View Bagus, dari Hits Hingga Terbaru

Menjadi tanaman keberuntungan, yang terdapat dalam kepercayaan Feng Shui dan didukung dengan keindahan tanaman, sehingga menjadi tanaman yang sering dijadikan dekorasi ruangan yang dapat membuat anggun dan elegan.

2. Anggrek

Tanaman selanjutnya adalah anggrek, menjadi tanaman terfavorit dalam memberikan kebahagiaan. Kendati demikian tanaman anggrek dipercaya dapat memberikan kebahagian dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Tanaman ini juga cocok untuk diletakan pada area indoor maupun outdoor, baik ditanaman pada media tanah maupun air. Menurut kepercayaan Feng Shui juga menjadi tanaman keberuntungan loh.

Jadi jika anda ingin beruntung dapat dijadikan rekomendasi tanaman bunga anggrek ini tanam pada area rumah.

BACA JUGA:Desa di Kaki Gunung Ciremai ini jadi Tempat Transit Sunan Gunung Jati, Mayoritas Warganya sebagai Perantau

3. Melati

Tanaman melati dikenal dengan warna bunga yang putih dan sering dilambangkan sebagai kesucian, sehingga menjadikan tanaman ini sering disebut dalam keberuntungan menurut Primbon Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: