Inilah 3 Tanaman Yang Dibenci Kucing, Cocok Ditanam di Depan Rumah Untuk Menghindari Kucing Kampung

Inilah 3 Tanaman Yang Dibenci Kucing, Cocok Ditanam di Depan Rumah Untuk Menghindari Kucing Kampung

Terdapat tanaman yang dibenci kucing karena memiliki aroma harum.-99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang memiliki indra penciuman tajam, sehingga menjadikan setiap aroma akan tercium lebih pekat. Oleh karenanya, artikel ini membahas tentang tanaman dibenci kucing.

Memiliki bentuk visual yang indah serta aroma yang wangi ternyata kucing sangat membenci tanaman hias ini loh, tapi tenang saja. Anda dapat menanamnya dengan syarat tidak dapat terjangkau oleh anabul.

Namun, jika anda bertujuan untuk mengusir kucing kampung yang datang ke rumah, cara ini juga dapat dilakukan. Yaitu dengan menanamnya pada bagian depan rumah.

Sehingga kucing kampung tidak akan mendekati rumah anda, dan menjadi solusi jika tempat tersebut menjadi telah dikuasai kucing yang selalu buang air besar. Sehingga lingkungan tersebut tidak diinjak oleh kucing lagi.

BACA JUGA:Hasil Survei: Tiap 100 Orang Produktif di Kabupaten Kuningan Punya Tanggungan 33 Orang

Berikut Ini 3 Tanaman yang Dibenci Kucing

1. Sereh

Sereh ini biasanya digunakan untuk bumbu masakan dan memiliki aroma yang harum, namun menurut hidung kucing sereh ini sangat mengganggu indera penciumannya karena mereka tidak menyukai baunya.

Sehingga kucing akan menghindari tempat yang terdapat tanaman sereh ini. Dikenal dengan aromanya yang segar dan wangi bagi manusia menjadikan sereh sebagai tanaman yang dapat diletakan pada area rumah.

Jika anda ingin menghindari kucing dari rumah maka tanamlah sereh didepan rumah, dan tanaman ini juga dapat hidup dilingkungan tropis alias tumbuh dilingkungan yang terkena matahari langsung.

Dikenal sebagai rempah-rempah yang dapat menyembuhkan penyakit, serta memberikan rasa lezat pada makanan. Menjadikan tanaman sereh ini sebagai rekomendasi untuk anda tanam di rumah.

BACA JUGA:BISA FATAL, Ternyata Ini Bahaya Makan Makanan yang Ada Belatungnya, Bisa Hidup di Dalam Perut?

2. Lavender

Tanaman lavender dikenal dengan bunganya yang indah berwarna ungu, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan jika diletakan pada area rumah. Tanaman lavender juga memiliki aroma wangi yang dapat menerapi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: