Dekorasi Ruang Tamu Terlihat Lebih alami, Gunakan 8 Tanaman Hias Bunga Ini Yuk...

Dekorasi Ruang Tamu Terlihat Lebih alami, Gunakan 8 Tanaman Hias Bunga Ini Yuk...

Tananman hias bunga yang direkomendasikan untuk menjadi dekorasi ruang tamu, yaitu: anggrek, melati, mawar, tulip, lavender, matahari, anthurium, dan cocor bebek.-tokopedia.com-radarkuningan.com

Lavender juga dikenal dapat mengusir serangga ataupun hewan yang dapat membahayakan seperti nyamuk. Oleh karenanya, sangat direkomendasikan untuk diletakan pada area ruangan agar terhindar dari serangga yang datang.

BACA JUGA:Masih Remaja dan 1 Jantan, Dugaan 3 Macan Tutul Penghuni Baru Gunung Ciremai, Bukan Slamet Ramadhan?

6. Bunga Matahari

Bunga yang indah dengan ukuran yang besar, ternyata bunga ini juga sangat cocok untuk diletakan pada area ruang tamu. Dengan begitu, sangat direkomendasikan untuk dijadikan dekorasi ruangan.

Warnanya berwarna kuning melambangakan keceriaan dan kebahagiaan, sehingga sangat direkomendasi untuk anda.

7. Bunga Anthurium

Tanaman anthurium ini biasanya diletakan pada air atau akuarium yang memberikan kesan alami pada ruangan. Memiliki bunga berwarna merah dengan daun yang unik, sehingga tanaman satu ini sangat disukai.

8. Cocor Bebek

Tanaman cocor bebek ini telah banyak yang menggunakan sebagai dekorasi ruangan, kendati demikian karena bentuk dan warna merah muda pada bunga yang unik. Selain itu, memiliki daun yang berisi dan batangnya kecil.

BACA JUGA:Cobain Deh! 6 Cara Mengusir Kucing Agar Tidak ke Rumah, Cocok Buat Anda yang Tak Suka Hewan Ini

Bentuk visual cocor bebek inilah yang menjadikan tanaman ini sangat disukai, agar dapat tumbuh dengan bunga yang bagus, maka letakan pada area terkena sinar matahari dan pastikan tanahnya terhidrasi dengan baik yaitu tidak kering dan tidak terlalu basah.

Itulah 8 tanaman hias bunga yang direkomendasikan untuk diletakan pada area ruang tamu, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi dalam mendekorasi ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: