3 Jenis Tanaman Hias Sirih Gading Menjadi Pusat Perhatian Akibat Keindahanya Sebagai Dekorasi, Oh Ternyata Ini

3 Jenis Tanaman Hias Sirih Gading Menjadi Pusat Perhatian Akibat Keindahanya Sebagai Dekorasi, Oh Ternyata Ini

Inilah jenis tanaman hias sirih gading dan manfaatnya memiliki keindahan, cocok diletakan pada area indoor seperti hotel dan cafe.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Sirih gading merupakan tanaman hias yang sering dijadikan dekorasi rumah, karena memiliki bentuk daun yang indah dan corak yang beragam.

Dikenal dengan tanaman pembersih ruangan, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada ruang tamu, kamar mandi dan kamar tidur.

Selayaknya tanaman hias sirih gading juga bermanfaat dapat memberikan suhu ruangan menjadi sejuk karena oksigen yang dikeluarkan tanaman sirih gading, selain itu tanaman ini juga yang bermanfaat dalam menyerap racun.

Walaupun diletakan di area rumah, ternyata rumah juga memiliki racun loh. Engga bahaya tah? Tentu berbahaya dong jika tidak diatasi dengan baik.

Oleh karena itu, untuk mengatasi racun rumah tangga di dalam rumah, anda dapat meletakan tanaman sirih gading ini.

BACA JUGA:Terkenal Memiliki Sifat Agresif, Inilah 8 Tanda Kucing Kampung Menyukai Anda!

Tanaman hias sirih gading, mampu menyerap udara yang beracun seperti polusi, asap rokok, racun elektronik dan masih banyak lagi.

Selain itu, keindahannya juga dapat memberikan kebahagiaan jiwa,apalagi jika diletakan dengan dekorasi yang telah dirancang rambatannya.

Karena sirih gading ini termasuk tanaman merambat yang dapat tumbuh lebat dengan panjang yang tidak terduga, sehingga sangat cocok untuk diletakan sebagai dekorasi. Nah, tanaman sirih gading apa saja yang dapat diletakan di dalam rumah?

1. Sirih Gading Emas

Tanaman sirih gading emas ini memiliki warna yang unik yaitu daunya berwarna hijau dan terdapat corak emas. Sirih gading ini sering dijadikan dekorasi indoor karena warnanya yang bagus dan indah. Sehingga akan memberikan ruangan tampak asri dan nyaman.

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Kampung di Rumah, Yuk Intip Resepnya Mudah dan Murah

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang nyaman dan tampak estetik alami? Tentu semuanya akan memilih menginginkannya. Oleh karenanya, tanaman sirih gading ini sangat direkomendasikan untuk anda letakan di rumah.

Ternyata cara perawatannya pun sangat mudah loh, anda cukup menyiramnya etika tanah sudah kering dan berikan pupuk secara berkala, kemudian letakan pada area dekat dengan sinar matahari agar tanaman dapat fotosintesis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: