Bikin Terharu, Ternyata Inilah 8 Bahasa Cinta Pertanda Kucing Mulai Sayang Padamu, yang Jarang Disadari!

Bikin Terharu, Ternyata Inilah 8 Bahasa Cinta Pertanda Kucing Mulai Sayang Padamu, yang Jarang Disadari!

8 Tanda Kucing Mulai Menyayangi Pemiliknya-Grid kids - Grid id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang memiliki bahasa cinta unik untuk menunjukkan bahwa ia sayang pada pemiliknya.

Kucing juga hewan yang bisa merasakan perhatian dan kasih sayang dari pemiliknya. Maka tak heran jika kucing juga merasa nyaman dan menyayangi pemiliknya.

Cat lovers tahu bagaimana kucing mengungkapkan rasa sayang padamu? Sebenarnya, kucing bisa menunjukkan bahwa dia sayang dan nyaman dengan kamu lho. Tapi mungkin kamu tidak menyadari bahwa perilaku kucing tersebut adalah tanda kucing sayang sama kita.

Kucing memiliki cara yang unik dalam mengungkapkan rasa sayang dan nyaman pada pemiliknya. Kucing yang sudah merasa sayang dan nyaman dengan pemiliknya, biasanya ditunjukkan dengan selalu ingin berada di dekatmu.

BACA JUGA:3 Cara Mendekati Kucing Kampung agar Nurut dan Menjadi Peliharaan yang Menyenangkan

Biasanya ciri kucing sayang dan nyaman ditunjukan dengan perilaku kucing. Baik dengan suara ataupun gerakan tubuh. Seperti mengedipkan mata, mendengkur dan sebagainya.

Bagi Anda pemilik kucing ataupun cat lovers, Anda perlu mengenali tanda-tanda kucing sayang padamu. Agar kamu tidak mengabaikan bahwa perilaku yang ditunjukan kucing adalah tanda sayang dan nyaman berada di dekatmu.

Ciri-Ciri Kucing Sayang Pada Kita

1. Suka duduk bersebelahan

Tanda bahwa kucing nyaman dan sayang pada pemiliknya juga ditunjukan dengan perilaku kucing suka duduk bersebelahan dengan kita. Hal ini menandakan bahwa kucing merasa senang berada di dekatmu.

2. Duduk di pangkuan

Ciri kucing yang merasa nyaman dan sayang pada pemiliknya, biasanya ia akan duduk di pangkuan majikannya. Hal ini jelas bahwa kucing senang dan nyaman pada Anda.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mendekati Kucing Liar Agresif Menjadi Lembut dan Bersahabat

3. Mengikuti Kemanapun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: