4 Merk Makanan Kucing Murah Banyak Disukai Pecinta Anabul dan Mengandung Nutrisi Baik, Cocok untuk Anabul

4 Merk Makanan Kucing Murah Banyak Disukai Pecinta Anabul dan Mengandung Nutrisi Baik, Cocok untuk Anabul

4 merek makanan kucing yang banyak digunakan oleh pecinta anabul karena mengandung nutrisi yang baik.-purina.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Melihat kucing liar di jalanan atau datang ke depan teras menjadikan kita merasakan iba, sehingga akan memberikan makanan yang kita konsumsi pada saat itu.

Namun jika kucing liar datang terus menerus mengharapkan diberi makan maka anda harus membeli makanan kucing.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang rekomendasi makanan kucing murah sehingga dapat diberikan kepada kucing liar yang datang ke rumah anda.

Dan terdapat ungkapan kucing liar dapat membawakan rezeki ketika pemilik rumah menyuguhkan makanan sehingga inilah beberapa rekomendasi yang pas untuk anda, yaitu:

BACA JUGA:3 Merk Makanan Kucing Murah Untuk Anabul Kesayangan dengan Kandungan Berkualitas, Cocok untuk Kesehatan Anabul

BACA JUGA:Minim Perawatan, Inilah 6 Ras Kucing Berbulu Pendek Cocok Jadi Teman Setia di Rumah, Ramah dan Penyayang Lho!

1. Excel

Merk makanan kucing yang murah dengan harga 22 ribu per bungkus dengan ukuran 1 kg/ bungkus ini sangat cocok untuk diberikan kepada kucing liar sehingga tidak membuang kantong anda kosong.

Dapat dilihat dari komposisinya bahwa merk Excel ini mengandung gizi sehingga membuat kucing terpenuhi nutrisinya.

2. Bolt

Kemudian merk makanan kucing yang banyak disukai oleh pecinta anabul adalah Bolt karena harganya yang murah dengan kisaran 1 kg hanya 20 ribu ke bawah saja atau kisaran 17 ribu.

Selain itu, banyak kucing kampung yang menyukai makanan dengan merk Bolt karena rasanya yang enak dan ukuran perkemasanya besar sehingga sangat ekonomis untuk pemilik kucing yang sedang tidak memiliki banyak uang.

BACA JUGA:Dapat Meredakan Masalah Pernafasan, Ini Dia 5 Manfaat Jahe untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Yang di Benci Kucing, Ternyata Karena Baunya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: