7 Rekomendasi Kuliner di Kuningan Jawa Barat yang Tak Boleh Dilewatkan, Salah Satunya Tahu Kopeci

7 Rekomendasi Kuliner di Kuningan Jawa Barat yang Tak Boleh Dilewatkan, Salah Satunya Tahu Kopeci

Rekomendasi Kuliner di Kuningan Jawa Barat-Foto: KSDAE-Radarkuningan.com

Warung yang menyajikan kuliner khas Kuningan ini juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang patut dicoba saat bertandang ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sebagai salah satu kuliner khas, Nasi Kasreng adalah makanan wajib yang mesti dicoba saat berkunjung ke kabupaten berjuluk kota kuda tersebut.

Untuk bisa menikmati hidangan ini kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan mengeluarkan uang puluhan ribu saja kamu sudah bisa melahap nikmat makanan khas Kuniingan.

Selain bisa menikmati kuliner khas Kuningan, lokasi tempat makan yang berada di antara pematang sawah membuat warung nasi kasreng ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menikmati suasana pedesaan yang khas.

BACA JUGA:10 Tempat Makan Seblak Terenak di Kuningan Jawa Barat, Ada di Pusat Kota Hingga Gang Sempit

BACA JUGA:7 Tempat Makan Mie Ayam di Kuningan Jawa Barat yang Populer, Salah Satunya Legendaris Banget!

3. Kedai Hucap Ma Iroh

Kuliner khas Kuningan ini juga tak kalah menarik untuk tidak dilewatkan saat berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Hucap atau tahu kecap merupakan makanan yang berasal dari tahu dan ketupat yang dicampur dengan bumbu kacang.

Salah satu kedai hucap yang cukup tersohor dan legendaris adalah Kedai Hucap Ma iroh yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kuningan, Jawa Barat. 

4. Sate Ulah Lali

Rekomendasi kuliner di Kuningan Jawa Barat berikutnya yang juga tak kalah menarik untuk dicicipi saat adalah sate ulah lali.

Tempat makan sate yang cukup populer di Kuningan ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang mesti dikunjungi.

BACA JUGA:3 Tempat Makan Bertema Jadul di Kuningan Jawa Barat, Serasa Diajak Kembali ke Rumah Nenek

BACA JUGA:Top 5 Tempat Ngopi Favorit dan Hits di Kuningan, Setiap Sudutnya Instagramable dengan Best View Panorama Alam

Dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan sate dengan cita rasa enak, empuk dan juga lembut ini bisa masuk dalam list tujuan kuliner di Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: