Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan! Inilah 3 Manfaat Tanaman Hias Sirih Gading yang Jarang Diketahui

Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan! Inilah 3 Manfaat Tanaman Hias Sirih Gading yang Jarang Diketahui

Sangat bermanfaat bagi kehidupan, inilah 3 manfaat tanaman hias sirih gading yang jarang diketahui banyak orang.-lazada.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman  sirih gading biasa dijadikan hiasan dekorasi karena memiliki keindahan pada daunnya yang beragam dan termasuk jenis Tanaman indoor.

Karena sirih gading ketika tumbuh tidak memerlukan paparan sinar matahari langsung sehingga menjadikan kucing dapat tumbuh dengan subur, dan jika terkena langsung sinar matahari maka daunnya akan timbul warna kuning.

Dengan begitu, sirih gading sering dijuluki sebagai tanaman indoor atau dapat diletakan di area ruangan. Terdapat berbagai jenis sirih gading yang jarang diketahui.

Mulai dari yang langka seperti sirih gading ungu, tanaman ini hidup di suhu rendah sehingga dapat dijumpai pada dataran tinggi seperti pegunungan.

BACA JUGA:Mengapa Wanita Sunda Tampak Cantik? Setidaknya Ada 4 Alasan, ‘Titisan’ dari Ratu Dyah Pitaloka?

BACA JUGA:3 Keistimewaan Desa Wisata Cibuntu; Menikmati Keindahan Alam Kuningan yang Masih Sangat Asri

Jika anda ingin memiliki sirih gading ungu ini maka letakkanlah pada tempat yang sejuk karena keberadaan aslinya saja menyukai kedinginan dengan begitu tanaman ini akan tumbuh.

Memiliki ciri fisik yang terlihat pada daun dengan warna ungu berbentuk love, sehingga menjadikan sirih gading banyak peminatnya karena keindahannya yang dapat terlihat estetik.

Selanjutnya adalah yang banyak dijumpai dipasaran adalah sirih gading hijau, memiliki bentuk yang unik dibanding sirih gading lainnya yaitu ukurannya yang mungil dan warnanya hijau.

Biasanya sirih gading ini banyak disukai oleh pecinta tanaman untuk dijadikan hiasan dekorasi pada area indoor seperti ruang tamu, kamar mandi dan kamar.

BACA JUGA:5 Sikap Kucing Peliharaan Mencintai Pemiliknya, Harus diketahui Pecinta Anabul agar Lebih Peka! Ayo Lebih Peka

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mengatasi Kucing Kesayangan Mencret dengan Alami yang Harus Diketahui oleh Pecinta Anabul

Namun apakah kamu tahu manfaat dari tanaman sirih gading ini? Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang manfaat tanaman sirih gading yang jarang diketahui oleh banyak orang, diantaranya:

1. Menyerap Racun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: