Bisa Jadi Cuan! Inilah 5 Jenis Sirih Gading yang Jarang Diketahui menjadi Incaran Kolektor Tanaman

Bisa Jadi Cuan! Inilah 5 Jenis Sirih Gading yang Jarang Diketahui menjadi Incaran Kolektor Tanaman

Bisa jadi cuan inilah 5 jenis tanaman hias sirih gading yang mudah untuk dibudidaya.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading merupakan tanaman merambat yang dapat tumbuh dengan mudah di berbagai media baik tanah maupun air, sehingga menjadikan tanaman ini banyak digemari.

Memiliki beragam jenis yang tidak banyak orang ketahui, oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang jenis tanaman sirih gading yang jarang diketahui dan sangat cocok untuk dijadikan dekorasi indah.

5 Jenis Sirih Gading yang Jarang Diketahui

Sirih gading sering disebut dengan Epipremnum Aureum merupakan tanaman yang cukup banyak peminat karena memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh, diantaranya adalah dapat menyerap racun disekitar.

Selain itu, memberikan udara sejuk karena oksigen yang dikeluarkannya, membuat tampilan ruangan tampak lebih indah, memberi ketenangan jika memelihara tanaman hias dengan baik dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Dudy Pamuji Melesat, Ungguli Caleg Golkar DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII

BACA JUGA:5 Manfaat Sirih Gading Menjadi Solusi Penyembuhan Penyakit Pernapasan dan Psikis! Inilah yang Jarang Diketahui

Dengan berbagai manfaat yang disebutkan tadi menjadi referensi dalam menanam tanaman hias sirih gading ini, apalagi jika mengetahui berbagai jenis yang ada, berikut ini diantaranya:

1. Cebu Blue Pothos

Pemilik bentuk daun yang berbeda dari jenis sirih gading lainnya yaitu berbentuk oval dan memiliki perawatan yang sangat mudah dilakukan.

Cebu Blue Pothos ini memerlukan intensitas cahaya yang sedang sehingga biasa diletakan pada area ruangan atau dekat dengan jendela untuk jalarannya.

2. Satin Pothos

Jenis satin pothos ini memiliki corak yang beragam yaitu silver, hijau dan putih sehingga termasuk kedalam tanaman hias yang langka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Khusus untuk Mengatasi Bulu Rontok, Bikin Bulu Sehat dan Lebat Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: