Bisa Jadi Cuan! Inilah 5 Jenis Sirih Gading yang Jarang Diketahui menjadi Incaran Kolektor Tanaman

Bisa Jadi Cuan! Inilah 5 Jenis Sirih Gading yang Jarang Diketahui menjadi Incaran Kolektor Tanaman

Bisa jadi cuan inilah 5 jenis tanaman hias sirih gading yang mudah untuk dibudidaya.-orami.co.id-radarkuningan.com

BACA JUGA:Epipremnum Aureum Alias Sirih Gading Memiliki 5 Manfaat Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Ayo Simak!

Dalam perawatannya ini satin pothos membutuhkan intensitas cahaya yang sedang karena membutuhkan untuk fotosintesis dengan baik dan menjadikan tanaman subur.

3. Marble Queen

Sirih gading marble queen ini memiliki keunikan pada warna daun yang hijau muda dengan corak berwarna putih. Tanaman ini dapat disimpan di tempat yang terkena paparan cahaya matahari.

Oleh karena itu, marble queen dapat diletakan pada area outdoor seperti teras rumah, dan ternyata dapat terlihat sangat cantik sehingga terkesan klasik pada area rumah.

4. Philo Brazil

Sirih gading jenis philo brazil memiliki keunikan dengan berwarna hijau yang dipadukan warna kuning. Tanaman ini sangat membutuhkan air yang lebih banyak dari jenis sirih gading lainnya.

BACA JUGA:Apakah Benar Tanaman Sirih Gading Bisa Bikin Sial dan Mempersulit Rezeki Jika Diletakan di Rumah?

BACA JUGA:Selain Indah Ternyata dapat Menjaga Kesehatan Keluarga Jika Diletakan di Rumah, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading!

Dengan begitu, dapat direkomendasikan untuk diletakan pada akuarium yang biasa untuk dekorasinya, ataupun diletakan pada area lembab seperti kamar mandi.

5. Jade Photos

Sirih gading jade photos merupakan tanaman sirih yang mudah untuk dirawat. Tanaman ini memiliki daun berbentuk hati dan berwarna hijau gelap.

Itulah beberapa rekomendasi sirih gading yang dapat diletakan di area rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi dalam memilih jenis sirih gading sebagai dekorasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: