7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

Wisata kuliner malam di Cirebon yang bisa dinikmati. -Yussi Muliawati - Istimewa-radarkuningan.com

Porsinya yang besar menjadikannya pilihan tepat untuk makan malam yang memuaskan. Terletak di Jalan Pagongan No 15B, Pekalangan, Kejaksan, di Kota Cirebon, Jawa Barat, lokasinya strategis dekat dengan beberapa hotel, membuatnya mudah diakses oleh para pengunjung yang mencari tempat menginap berlibur di Cirebon.

7. Restoran Klapa Manis

Jika kamu sedang mencari tempat makan keluarga di Cirebon untuk kulineran di malam hari, Restoran Klapa Manis adalah pilihannya. Selain menawarkan beragam menu lezat, restoran ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1445 H di Wilayah Kabupaten Kuningan

Di sini, kamu dapat menikmati hidangan khas Sunda dengan beragam variasi, mulai dari Nasi Bakar Ayam, Nasi Goreng Babat Pete, Nasi Timbel Komplit Ayam, hingga Gurame Tim, semuanya disajikan dengan cita rasa yang istimewa. 

Restoran ini memiliki ruang yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika datang dengan rombongan besar untuk menikmati kuliner malam di Cirebon di Restoran Klapa Manis. Terletak di Jalan Raya Gronggong, Patapan, di Kecamatan Beber, Cirebon, restoran ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00.

Demikianlah 7 rekomendasi tempat kuliner malam di Cirebon yang wajib kamu coba. Rasakan sensasi memuaskan dari beragam hidangan khas yang menggugah selera dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kota ini. 

Dari hidangan khas seperti empal gentong, nasi jamblang, mie koclok, hingga hidangan internasional yang lezat di restoran modern, Cirebon memiliki segalanya untuk memanjakan lidah kamu di malam hari.

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Cara Kucing Ungkapkan Terima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui, Ayo Peka!

Jadi, jangan sampai dilewati untuk berkuliner di malam hari saat berkunjung ke Cirebon. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: