7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

7 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Cirebon, Rasakan Sensasinya!

Wisata kuliner malam di Cirebon yang bisa dinikmati. -Yussi Muliawati - Istimewa-radarkuningan.com

4. Empal Gentong Krucuk

Jika kamu sedang mencari hidangan berkuah yang hangat untuk dinikmati, empal gentong khas Cirebon bisa menjadi pilihan yang tepat. Empal Gentong Krucuk, salah satu restoran yang menyajikan empal gentong dan buka hingga larut, tersedia di dua lokasi berbeda. 

Selain empal gentong, ada berbagai pilihan menu lain seperti empal asem, yang menggunakan asam jawa dan belimbing wuluh untuk kuahnya, serta sate maranggi, sate sapi, dan sate kambing yang bisa dinikmati bersama. 

Kamu bahkan bisa menggabungkan dua menu untuk pengalaman makan yang lebih kaya rasa. Buka setiap hari, pukul 07.00-22.00 WIB.Harga: mulai Rp25.000.

BACA JUGA:Bukan Sebatas Dekorasi Alam, Inilah 3 Manfaat Tanaman Hias Sirih Gading yang Jarang Diketahui! Oh Ternyata

Alamat Empal Gentong Krucuk:

Empal Gentong Krucuk 1, Jalan Slamet Riyadi Nomor 1-5, Kesenden, Krucuk, Kota Cirebon. 

Empal Gentong Krucuk 2, Jalan Ir. H. Juanda No. 18, Panembahan. Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. 

5. Lambada Cafe dan Resto

Lambada Cafe & Resto bisa menjadi salah satu yang harus dikunjungi, kuliner malam yang unik di Cirebon dengan menu hidangan internasionalnya dalam suasana restoran yang modern dan nyaman. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka pilihan menu, dari pasta yang kaya rasa hingga steak yang empuk dan lezat.

Harga untuk menikmati kelezatan hidangan di Lambada Cafe & Resto berkisar antara Rp 50,000 sampai Rp 150,000 per orang, tergantung pada apa yang Anda pesan.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat dan Tahan Panas, Halaman Rumah Jadi Lebih Cantik

Restoran ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 pagi hingga 23:00 malam. Yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No. 18, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon.

6. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno menawarkan pengalaman kuliner malam yang terkenal di Cirebon, menyajikan kombinasi nasi dengan tahu, tempe, toge, timun, dan daun kucai, semua disiram dengan saus kacang yang nikmat dan gurih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: