6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

Tempat kuliner malam di Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Rumah Makan Ulah Lali merupakan destinasi kuliner yang telah lama berdiri dan dikenal luas. Keistimewaan yang membuat rumah makan ini menjadi favorit banyak orang terletak pada sajian sate kambing dan sop dengkilnya yang menarik, mampu memuaskan rasa lapar dengan kelezatan yang membuat Anda ingin kembali lagi.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat dan Tahan Panas, Halaman Rumah Jadi Lebih Cantik

Rumah Makan Ulah Lali berada di alamat Jalan Raya Jalaksana, No.180, RT.04/RW.01, Jalaksana, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, dan menyambut pengunjung setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Mengunjungi Kuningan dan menyelami kekayaan kuliner malamnya adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Setiap tempat menawarkan keunikan dan kenikmatan kuliner yang berbeda. 

Kuningan tidak hanya kaya akan destinasi wisata alam dan sejarahnya, tapi juga menjadi banyak pilihan untuk para pencinta kuliner yang mencari pengalaman makan malam yang istimewa.

Jadi, saat malam tiba di Kuningan, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan kuliner di malam hari. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: